Turnamen Sepak Bola Kejurkab Piala Bupati Labusel, Dibuka Secara Resmi Oleh Wabup H.Ahamd Padli Tanjung.S.Ag.

FB_IMG_1719902863447.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag membuka turnamen Kejurkab Cabang Olahraga Sepak Bola antar Desa Kecamatan Torgamba memperebutkan Piala Bupati Labusel Tahun 2024, di Lapangan Sumberjo, Kec. Torgamba, Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara. Senin (1/7/2024).

Dalam sambutannya Wabup Ahmad Padli sangat mengapresiasi penyelenggaraan turnamen Kejurkab sepak bola ini, karena selain merupakan kegiatan kejuaraan dan hiburan juga dapat dijadikan sebagai momentum mencari bakat calon-calon pemain sepakbola terbaik.

Wabup juga berharap melalui turnamen sepak bola ini diharapkan akan lahir bibit-bibit atlet berbakat yang berkesempatan mendapatkan pembinaan lebih lanjut sehingga nantinya bisa menjadi pemain sepak bola handal yang dapat memajukan persepakbolaan di Indonesia. Wabup juga menbambahkan Pemkab Labusel akan terus memantau perkembangan bakat dan kemampuan dari bibit – bibit unggul tersebut.

Mengakhiri sambutannya Wabup berpesan kepada seluruh peserta agar menjadi olahragawan yang baik dan bagus dan menjaga sportivitas.(K.Nasution)

scroll to top