Kecelakaan Di Lokasi Pabrik PT.Kurnia Tunggal Nugraha (KTN) Satu Orang Meninggal Dunia

IMG_20240603_183821.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kecelakaan antara Mobil dan Motor Terjadi di kawasan Pabrik Milik PT. Kurnia Tunggal Nugraha (KTN), di Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo  Kabupaten Muaro Jambi ,satu orang dikabarkan meninggal Dunia terlindas truck,Senin 03/06/24.

Kecelakaan antara Truck Dan Motor Terjadi di wilayah Pabrik kelapa Sawit terbesar Di Muaro Jambi Milik PT.KTN mengakibatkan satu orang Berinisial R meninggal Dunia terlindas mobil Truck,dan kondisi Motor Korban Pun Hancur Berkeping-Keping.

Dari Video rekaman hasil  CCTV  Yang diterima Media Ini Tampak insiden sebelum kecelakaan terjadi Motor berada Disisi sebelah Kanan Mobil, dengan Arah yang sama Mobil Truck Diduga tidak melihat ada Korban di sebelah Kanan,saat mobil berbelok Ke Arah Kanan,Korban Langsung Di Tabrak Dinding Truck dan diduga langsung masuk kolong Mobil Dan Korban Terlindas Hingga Meninggal Dunia.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun kejadian sekira Pukul 09.00 wib,korban yang meninggal dunia merupakan pekerja di PT KTN dan jenazah sudah dikebumikan oleh pihak keluarga di desa Tebat patah pada Senin (03/6) siang.

Sementara Sopir Truck dikabarkan sudah diamankan di Polsek Maro Sebo.

Media ini mencoba Mengkonfirmasi Pihak PT.Kurnia Tunggal Nugraha (KTN) namun dari Pihak PT.KTN memberikan respon untuk konfirmasi hal tersebut di Kantor yang berada Di kawasan Pasar Jambi.

scroll to top