Turnamen Bola Voli Hari Bhayangkara Ke 77,Dirpolairud Polda Sultra Mengharapkan Turnamen Ini Melahirkan Atlit Berprestasi

IMG-20230618-WA0006.jpg

Kendari.(Benuanews.com)-Dalam rangka hari Bhayangkara 2023 yang ke- 77 Tahun. Polda Sultra mengadakan Turnamen Bola Voli di GOR Poltekkes Kota Kendari, Minggu 18 Juni 2023.

Turnamen ini yang dilaksanakan Ditpolairud dan Ditlantas Polda Sultra ini dibuka Wakapolda Sultra, Brigjen Pol. Dwi Irianto, dan dihadiri Pejabat Utama Polda Sultra serta Tim Voli yang bertanding.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli, Dirpolairud Polda Sultra, Kombes Pol Andi Adnan Syafrudin mengatakan turnamen ini diikuti oleh 20 tim yang terdiri dari 12 tim putra dan 8 tim Putri dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Tenggara.

 

“Turnamen ini diharapkan bisa melahirkan atlit berprestasi yang nantinya bisa mewakili Provinsi Sultra,” ujar Kombes Pol. Andi Adnan S.

 

Ditambahkan Dirpolairud Polda Sultra, Tim yang berlomba juga akan menurunkan atlit – atlit terbaiknya agar bisa meraih juara pada turnamen ini.Dan turnamen ini berlangsung selama 6(Enam) hari dengan memperebutkan Piala Bergilir Putra-Putri.

Hadiah yang disiapkan berupa uang pembinaan Sebesar Rp.55.000.000,-(Lima Puluh Lima Juta Rupiah) berserta Piala dan Piagam Untuk juara 1,2,3 dan 4.”tutupnya

 

 

scroll to top