Tuntut Perbaikan Jalan, Polres Muaro Jambi Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Warga

IMG-20221024-WA00611_2s6XxLCF6v.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi  melaksanakan pengamanan unjuk rasa masyarakat di  jalan lintas Jambi – Suak Kandis  desa Puding Kecamatan Kumpeh. Senin 24/10/22

Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Dedi Subandi melalui kasi Humas polres Muaro jambi AKP Amradi menyampaikan “Puluhan warga menggelar aksi unjuk rasa di jalan lintas jambi Suak Kandis, masyarakat menuntut jalan untuk di perbaiki.

Puluhan personel polres Muaro Jambi dan polsek Kumpeh Ilir diturunkan untuk melakukan pengamanan Aksi.

Tampak terlihat Dalam pengamanan Aksi unras Kabag Ops Kompol Mahara T. Siregar, SE. SIK, Kasat Sabhara AKP Viktor Tamba, S. Com.Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Dedi Subandi, KBO Intel IPTU Okto Nis  W Saragih, S.Pd. MH.Danramil 0415- 01Kapten Inf. Junaidi.

Dalam aksi unras Warga dihimbau dan Dilarang berbuat anarkis agar tidak mengganggu ketertiban masyarakat.ujar AKP Amradi

Kegiatan di laksanakan oleh warga Kec. Kumpeh dan Kumpeh Ulu yang di koordinir oleh Forum bersama untuk keadilan, warga memasang palang dari  tali plastik rapia dan melarang kendaraan jenis Truk dan Puso untuk melintas di jalan yang rusak sedang kan untuk kendaraan umum dengan kapasitas kecil masih di perbolehkan untuk melintas.

Aksi unjuk rasa warga akhirnya dapat bertemu langsung dengan PJS Bupati Muaro Jambi dan langsung menggelar rapat kordinasi dengan pihak pihak terkait.

Dari hasil rapat di sepakati, mulai hari ini dan kedepan,akan ada perbaikan jalan yang akan bantu oleh perusahaan yang ada di Kec Kumpeh,bantuan tersebut seperti alat berat dan material.

Setelah melakukan rapat dan mendapatkan kesepakatan akhirnya Masyarakat membubarkan diri dengan tertib dan jalan sudah kembali dibuka untuk umum”Ungkap AKP Amradi

(Red)

scroll to top