Tumpah Ruah Dipadati Pengunjung Luak Limopuluah Saat “SAKATO” Gelar Deklarasi

IMG-20240822-WA0003.jpg

Benuanews.com Limapuluh Kota
Bertempat di Gedung serba guna Densiko yang berada di Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu malam 21 Agustus 2024 , riibuan masyarakat datang berbondong-bondong menyaksikan acara deklarasi pasangan calon bupati-wakil bupati Kabupaten Limapuluh Kota, H.Safni Sikumbang-Ahlul Badrito Resha. SH. (SAKATO).

Calon bupati-wakil bupati Kabupaten Limapuluh Kota yang diusung koalisi PKS, PDI- P dan Partai Hanura dengan tagline ‘Limapuluh Kota Bangkit’ itu, adalah paslon pertama yang menggelar deklarasi setelah secara resmi mendapatkan surat dukungan dari koalisi tiga partai yakni PKS, PDI- P dan Partai Hanura.

Untuk memenangkan SAKATO pada Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota yang akan digelar 27 November 2024 mendatang, tak tanggung tanggung SAKATO mengundang Ketua DPW PKS Sumatera Barat, Buya Mahyeldi Ansharullah yang juga Gubernur Sumbar, datang ke Kabupaten Limapuluh untuk mendeklarasikan pasangan calon bupati-wakil bupati Kabupaten Limapuluh Kota, H.Safni Sikumbang-Ahlul Badrito Resha. SH. (SAKATO).

Sebelum deklarasi SAKATO di resmikan, terlebih dahulu diawali dengan orasi politik dari mantan walikota Payakumbuh 2 periode, Riza Falepi yang mengajak masyarakat Kabupaten Limaoukuh Kota untuk memilih pemimpin muda yang betul-betul sudah siap.

” Pilih pemimpin muda yang betul-betul, sudah siap. Jangan memilih pemimpin yang didasari hubungan dekat, namun kepemimpinannya tidak siap. Pilih lah SAKATO yang benar-benar sudah siap, ” ujar Riza Falepi sekaligus menyatakan siap membantu dan pasang badan untuk memenangkan SAKATO dalam pemilihan calon bupati-wakil bupati pada Pilkada 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua DPW PKS Sumatera Barat, Buya Mahyeldi Ansharullah dalam orasi politiknya menyatakan, dengan majunya SAKATO sebagai pasangan calon bupati- wakil bupati diharapkan akan mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota.

” Masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota butuh pemimpin muda untuk membangun Kabupaten Limapuluh Kota yang memilki potensi sangat besar ini,” ujar Buya Mahyeldi Ansharullah .

Ditekankan Buya Mahyeldi Ansharullah, Kabupaten Limapuluh Kota bangkit bisa diwujudkan, jika SAKATO menang dalam Pilkada 2024 mendatang.

” Apakah masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota siap memenangkan SAKATO,” tanya Buya Mahyeldi Ansharullah dan kemudjan pertanyaan itu dijawab serempak oleh masyarakat yang hadir bahwa mereka siap memenangkan SAKATO.(Julian)

scroll to top