Truck Oleng Terguling Dan Terbakar,Sopir Kabur

IMG-20220705-WA0004.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Lalu Lintas terjadi .-KecelakaanDi Km 29 Jalan Jambi Palembang Menyebabkan Satu unit kendaraan terbakar hebat.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi membenarkan atas Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat berjenis  Mobil Hino Lohan BE 8560 AP dengan Mobil Colt disel BH 8050 MU tadi selasa (05/07) Pagi sekira Pukul 04.30 wib.

Tepatnya di km. 29 Rt. 17 jalan – jambi palembang kelurahan  Tempino kecamatan Mestong kab. Muaro jambi”Kendaraan yang hangus terbakar Berjenis Mobil Colt diesel BH 8050 MU”Kata Kasi Humas

AKP Amradi menjelaskan dari keterangan saksi-saksi dari tempat kejadian “Mobil Hino datang dari arah Palembang dan mobil Truck Colt disel datang dari arah Jambi dan tiba di km 29.

Mobil Truck Colt diesel yang diduga bermuatan minyak mentah Oleng dan menabrak Mobil Hino dan mengenai bak samping sebelah kanan mobil Hino.

Setelah mengenai bak samping Hino mobil Truck Colt disel langsung terbalik dan terbakar, kebakaran tersebut diduga karena adanya percikan api dari bawah kolong mobil Truck Colt disel tersebut.

Untuk korban yang merupakan pengemudi Truck Colt disel berhasil kabur meninggalkan kendaraan yang terbakar di tempat kejadian”

Untuk korban jiwa atas peristiwa Tersebut tidak ada,untuk kejadian tersebut sudah ditangani oleh satlantas polres Muaro Jambi dan satreskrim polres Muaro Jambi.

Untuk kondisi arus Lalulintas Di  km. 29 Rt. 17 jalan – jambi palembang sudah berjalan Lancar,dan mobil Truck yang terbakar sudah dievakuasi”Pungkas Kasi Humas AKP Amradi

(Ardi)

scroll to top