Ciptakan rasa aman di tengah Masyarakat, Satbrimob Polda Banten gelar Patroli Kamtibmas

Screenshot_2023-07-30-17-03-22-30.jpg

Serang Benuanews.com Demi terciptanya rasa aman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Banten, Personel Satrimob Polda Banten Batalyon B Pelopor gelar patroli Kamtibmas pada Minggu (30/07).

Dikesempatan berbeda Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin Menjelaskan tujuan digelarnya patroli tersebut guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Adapun tujuan dari patroli ini yaitu demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman serta kondusif karena terdapat beberapa tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Serang Kota,” ujar Dede.

Selanjutnya Dede menambahkan dengan berkomunikasi serta mengimbau masyarakat terkait kamtibmas akan terjalinya suatu kedekatan serta sangat efektif dalam menyampaikan pesan kamtibmas. “Kegiatan Patroli yang komunikatif dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat serta sangat efektif dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujarnya.

Terakhir Dede mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatanyang mengganggu kamtibmas serta lebih berhati hati dan selalu menjaga keselamatan. “Kami berharap kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang menganggu kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten dan tetap berhati hati derta selalu menjaga keselamatan, “tutup Dede (BM)

scroll to top