TNI / POLRI SIAP BERIKAN KEAMANAN BAGI KAPAL YACHTER SELAMA DI MENTAWAI

uat.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam hal ini Polres Mentawai siap memberikan keamanan kepada Rombongan West Sumatera Yacht Rally 2022. Rombongan West Sumatera Yacht Rally 2022 tersebut menginap di Hotel Bujay Km 6 Sipora Jaya dan akan tinggal di Mentawai hingga tanggal 20 April 2022 dan melakukan beberapa kegiatan di antaranya menginap di Ugay – Madobag Kecamatan Siberut Selatan.

“Ada 11 yacht dengan 29 partisipan dari luar negeri yang singgah di Mentawai. Untuk beberapa hari kedepan rombongan Yacht Rally akan ke Siberut dan akan ditinggalkan kapal mereka di Tuapejat. Kami akan melakukan patroli gabungan rutin untuk memastikan kapal dan peralatan mereka aman. Karena ini merupakan tanggung jawab dan tantangan bagi kita bersama jangan sampai nama kita di black list karena kapal dan peralatan mereka kecurian,” tutur Kapolres Mentawai Muat, SH.MM usai acara penyambutan Rombongan Yacht Rally 2022 di Dermaga Tuapejat. (15/04/2022)

Ditempat yang sama Kakansar Mentawai Akmal, S. Sos, menyampaikan, “Kami dari Basarnas selalu memonitor mereka mulai dari Sabang, Nias, Bengkulu, Selat Sunda hingga Natuna. Kita pastikan keamanan mereka dalam perjalanan pesiar mereka.”(W).

scroll to top