TNI DAN POLRI DUKUNG PEMERINTAH SUKSESKAN VAKSINASI COVID – 19 UNTUK PELAJAR

IMG_20211109_141834.jpg

Pandeglang Benuanews.com, – TNI dan Polri terus Bahu Membahu bersama seluruh Elemen Menghadapi Pandemi COVID – 19, salah satunya dengan Menggenjot upaya Vaksinasi Covid – 19 untuk para Pelajar, seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Bojong Polres Pandeglang dan Koramil Bojong Kodim 0601/Pandeglang bersama Elemen Terkait lainnya di beberapa Sekolah Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang. Selasa ( 09/11/2021 ).

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Tenaga Kesehatan sebagai Petugas Vaksinator dari Berbagai Unsur Baik dari Puskesmas Bojong, Mitra TNI / POLRI dan para Relawan.

Saat di Wawancara Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN menyampaikan bahwa dalam kegiatan Vaksinasi Covid – 19 ini diperlukan Upaya dan Kerja Keras untuk bisa lebih Meningkatkan Percepatan dan Perluasan Vaksinasi Covid – 19 kepada Masyarakat agar Merata.

“Selain Vaksinasi Covid – 19 yang tidak boleh dilupakan adalah Disiplin pada Protokol Kesehatan karena dengan Menjalankan Protokol Kesehatan, terutama Memakai m
Masker dan mematuhi Aturan Pembatasan Mobilitas yang ditetapkan oleh Pemerintah, kami yakin semua bisa dilakukan, jika semua Pihak Bersatu, Berusaha dan Berjuang bersama – sama serta Bergotong Royong Menangani Pandemi COVID – 19 ini”, tutupnya.(BM/humas)

scroll to top