Tingkatkan Sinergitas, Polda Kalteng Terima Bantuan Logistik dari Polda Kalsel untuk Korban Banjir

IMG_20210913_160637-scaled.jpg

Palangka Raya (Benuanews.com)-Musibah banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Tengah mengundang simpati dan kepedulian dari sejumlah pihak salah satunya dari Jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal tersebut diwujudkan Polda Kalsel, dengan mengirimkan bantuan sosial berupa sembako untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di Provinsi Kalimantan Tengah.

Setibanya di Kalteng, bantuan tersebut diterima langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs.Rikwanto, S.H., M.Hum. ,diwakili Kabidhumas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochammad Rifa’i, S.I.K. di Lobby Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km.01, Kota Palangka Raya. Senin (13/9/21) sore.

Dalam kesempatan Kapolda Kalteng menyebutkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari rekan kita Polda Kalsel untuk meringankan kesulitan yang saat ini dialami masyarakat Kalteng akibat banjir.

“Bantuan ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita. Maka pada hari ini bantuan sosial untuk korban banjir kami didistribusikan langsung ke masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Dedi.

Sementara itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H., menambahkan, bantuan sosial yang dikirimkan Polda Kalsel berisi sembako yang meliputi mie instan 250 dus, beras 5 ton, minyak goreng 50 dus, dan telur 50 rak.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Polda Kalsel bagi para korban banjir di Kalteng, semoga bantuan ini dapat menjadi ladang berkah bagi kita semua dan dapat meringankan kesulitan masyarakat,” ucap Eko.

Diakhir kesempatan Eko mengajak masyarakat untuk berdoa, agar banjir yang melanda wilayah Kalimantan Kalteng cepat surut. Sehingga roda perekonomian masyarakat kembali normal.(Fik)

scroll to top