Tekab Sumut Menggelar Anniversary yang ke 4 Tahun

IMG-20210401-WA0137.jpg

Medan — Dalam rangka Anniversary (hari ulang tahun ) Tekab Indonesia yang ke 4 tahun , organisasi Ojek online Tekab Indonesia / keluarga besar Tekab Sumut yang tergabung dari Tekab DPD Sumut dan Tekab DPW Medan ,menggelar Anniversary ( hari ulang tahun ) yang ke 4 tahun secara sederhana .
Pelaksanaan di gelar di Sufi’s kafe Komplex MMTC Medan jalan Wiliam Iskandar Medan ,Kamis ,01 April 2021,pukul.13.00 wib .

Pantauan wartawan tampak tamu yang hadir berkisar ,50 orang diantaranya ;
1.Pengurus Tekab DPD Sumut dan Pengurus Tekab DPW Medan .
2.Ketua PDGI (persatuan driver Gojek Indonesia Sumut ),Suherman.
3.Ketua Garda ( Gabungan Aksi Roda dua ) Sumut , Joko Pitoyo .
4.Perwakilan Fosdor2Ms ( forum solidaritas driver online roda dua 5Medan sekitar ),
Faisal ,Roni Nasution ,Ahmad Syafi’i.
5.Perwakilan Oke JEK
6.Perwakilan Amphibi B3 Indonesia Sumut .
Dan beberapa undangan lainnya .

Konfirmasi wartawan ke panitia yg juga Ketua Tekab DPD Sumut Uwo Billy ( Deny Ferial ) menjelaskan : ” adapun maksud di gelarnya Anniversary ( hari ulang tahun ) Tekab Indonesia yang ke 4 ini adalah agar Tekab tetap kompak dan solid ,”ungkapnya .

Uwo Billy ( Deny Ferial menambahkan, dasar dibentuk nya Tekab Indonesia ini karena telah sering kali terjadi begal dilapangan sehingga banyak kawan kawan Ojol yang jadi korban nya ,tepat tanggal 01 April 2017 yang lalu maka dibentuklah organisasi Ojek online yang di beri nama Tekab Indonesia ,”sebutnya .

Dan kini sudah resmi berbadan hukum SK Kementerian hukum dan Ham RI. Visi dan misinya jelas memberi keamanan ,kenyamanan dan kesejahteraan kawan kawan Ojol.”tuturnya .

“Khusus Tekab Sumut sudah bersinergi dengan Polda Sumut ,TNI,Gubernur dan BNN .Anggota Tekab dilarang menkomsumsi narkoba ,karena Tekab memberantas narkoba .Jangan melanggar aturan lalu lintas ,tetap rendah hati dan santun.Tekab Sumut juga punya Tim Rescue Tekab Sumut ,” ungkapnya .

Salah seorang undangan bernama Joko Pitoyo ,ketua Garda ( Gabungan aksi Roda dua ) Sumut berpesan :” Tekab mempunyai visi dan misi yang bagus ,telah berhasil memperjuangkan keamanan Ojol ( ojek online ).Tekab merupakan garis keamanan Ojol sedangkan Garda merupakan garis kesejahteraan Ojol. Tekab begitu cepat bersinergi dengan Polri ,TNI ,Pangdam dan BNN. Pesan saya jsnganlah ingin menjadi orang yang di takuti tapi jadilah orang yang di sayangi ,”pungkasnya .

Suherman ketua PDGI ( Persatuan Driver Gojek Indonesia ) Sumut berkomentar :” maju ,kompak dan selalu semangat ” sebutnya .

Perwakilan Fosdor2ms ( forum solidaritas driver online roda dua Medan sekitar ,Faisal : ” Tekab sangat solid dan kompak ,semoga kedepannya lebih mumpungi lagi ,dengan niat niat yang suci harus lebih berbuah lagi ,”tuturnya .

Acara di akhiri dengan pemotongan kue Anniversary (ulang tahun ) ,foto bersama keluarga besar Tekab Sumut dan undangan .Berkisar pukul .15.00 wib acara tersebut telah selesai . DARMAYANI

scroll to top