Tingkatkan Kebersamaan, Babinsa Keprabon Ikuti Halal Bi Halal di Wilayah Binaan

WhatsApp-Image-2022-05-17-at-11.20.06.jpeg

Surakarta,Benuanews.com – Babinsa kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto menghadiri kegiatan Halal bi Halal bertempat di Pendhopo kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Selasa (17/05/2022)

Kegiatan Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh pemerintah kelurahan Keprabon sebagai momen untuk saling memaafkan satu sama lainnya , sehingga akan terjalin kebersamaan serta hubungan yang baik dalam bermasyarakat.

Dalam kesempatan Halal bi Halal tersebut , Babinsa Kelurahan Keprabon Serda Sugiyanto menyampaikan terimakasih sedalam -dalamnya kepada seluruh warga Keprabon yang telah hadir dalam acara halal bi halal  tersebut.

“Kegiatan Halal Bi Hala ini penting guna menjalin silaturrahmi dalam kehidupan di masyarakat , dengan keberagaman harus sering melakukan silaturahmi demi suatu kebersamaan untuk kemajuan bersama.”tuturnya.

Sambutan dari perwakilan warga Kelurahan Keprabon diwakili oleh Tokoh Masyarakat Kelurahan Keprabon ibu Tri Murniati yang menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan tekad warga kelurahan Keprabon untuk mendukung penuh semua kegiatan di Kelurahan Keprabon dalam rangka kemajuan seluruh masyarakat di wilayah kelurahan Keprabon.

Hadir dalam kegiatan halal bi halal tersebut : Lurah Keprabon , Babinsa , Bhabinkamtibmas , Ketua LPMK , Tokoh Agama , Tokoh masyarakat , Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan, Kader PKK RW 01 s d RW 06 kelurahan Keprabon.

(Arda 72)

scroll to top