Tingkatkan Imunitas Tubuh Cegah Covid-19, Kapolsek Bajeng Gowa Gelar Acara Bersepeda Bersama

WhatsApp-Image-2020-08-16-at-10.15.06.jpeg

Gowa (benuanews sulsel) – Komunitas Gowes Bhayangkara Bajeng Comunity (BBC) Polsek Bajeng Polres Gowa dipimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menggelar acara bersepeda bersama, Minggu (15/8/2020) pagi.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian meningkatkan keakraban antar personil Polsek Bajeng dan Komunitas Gowes di Kecamatan Bajeng.

Kegiatan gowes tersebut turut diikuti personil Polsek Bajeng yang tergabung dalam Komunitas Gowes Bhayangkara Bajeng Comunity (BBC), beberapa Kepala Kelurahan dan Kepala Desa serta Masyarakat Komunitas Gowes Kecamatan Bajeng.

Adpun Route gowes yang dilalui oleh Kapolsek bersama rombongan yaitu start dari Polsek Bajeng menuju ke Jalan Poros Galesong ke Kampung Rewako di Desa Borimatangkasa Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa dan Finish kembali ke Polsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Dengan kegiatan ini, maka akan mempererat tali silaturahmi antara Polsek Bajeng dan masyarakat, selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh serta menjaga kesehatan demi mencegah virus Corona,”ucap Kapolsek.

“Dengan bersepeda akan membuat kesehatan terjaga, serta kekebalan tubuh meningkat, Semua itu dibutuhkan dimasa pandemi wabah virus Corona,”tutupnya.

(budi benuanews)

scroll to top