Bagsumda Polres Gowa Gelar Sosialisasi Tata Cara Penilaian 13 Komponen Individu Tahun 2020

IMG-20200814-WA0012.jpg

Gowa (benuanews sulsel) – Bagsumda Polres Gowa menggelar Kegiatan sosialisasi tata cara penilaian 13 komponen individu personil Polres Gowa Dan Jajaran bertempat di Aula Endra Dharmalaksana.

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung Kabagsumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah dan diHadiri para Perwira Staf Polres dan Polsek serta Para Kasium Polsek dan Bintara Urmin Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kabag Sumda menjelaskan bahwa sosialisasi budaya organisasi berkeunggulan melalui penilaian 13 kompetensi individu personel Polri dan PNS Polri merupakan produk kreatif untuk memberikan sumbangan pikiran yang bersifat konstektual strategis dalam menciptakan Polri yang berdaya, berkeunggulan melalui penilaian kompetensi setiap personil secara transparan dan akuntabel agar keadilan dapat tegak.

Ke 13 aspek antara lain Penilaian kinerja Anggota dan PNS Polri pada SMK, Penelitian pencatatan Anggota dan PNS Polri, Kesehatan, Jasman, Rohani, Psikologi, Akademik, Data pribadi, Pendidikan, Kecakapam bahasa, Jenjang kepangkatan, Jenjang jabatan, Tanda jasa yang dimiliki, hasil akhir kompetensi masing masing diharapkan dapat meningkatkan kinerja melalui peningkatan prestasi kinerja, pengembangan potensi dan karier personil yang bersangkutan, serta mengembangkan manajamen organisasi dalam lingkungan kerja.

Selain itu dapat digunakan memenuhi syarat segi pengetahuan ketrampilan, sikap dan perilaku untuk memperoleh personil yang layak untuk meningkatkan kinerja baik dalam seleksi, sekolah, pangkat dan jabatannya.

“Saya harapkan seluruh peserta sosialisasi sungguh-sungguh memahami budaya organisasi berkeunggulan, sehingga dapat terpilih menjadi personil yang berprestasi di semua jenjang kepangkatan dan layak mendapatkan reward, begitupula sebaliknya mendapatkan funishment,” tutupnya.(budi)

scroll to top