Tim Dokkes Polresta Surakarta Gelar Pengobatan Gratis Bagi Korban Banjir di Pengungsian SD Joyontakan

Solo- https://Benuanews.com
Solo-Kepolisian Resor Kota ( Polresta) Surakarta melalui Tim Dokkes menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi  korban terdampak bencana alam banjir di tempat Pengungsian di SD Joyontakan 59 Surakarta, Jumat (17/02/2023).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSI melalui Kasi Dokkes AKP  Cahyono Agus Suryanto , S.Kep., M.Si., M.H yang turut langsung memimpin kegiatan baksos mengatakan bakti sosial dilakukan untuk menolong masyarakat korban banjir yang saat ini masih berada di tempat penampungan maupun yang sudah akan kembali ke rumahnya masing-masing.  

“Bakti sosial merupakan wujud kepedulian Polresta Surakarta terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah dan membantu mengurangi beban korban banjir, ” ucap AKP Cahyo.

Lebih lanjut Kasi Dokkes menambahkan, pengobatan gratis yang dilakukan tim Dokkes Polresta Surakarta antara lain pengobatan penyakit demam, flu, pegal linu, gatal-gatal dan alergi, diare serta pemberian vitamin yang dimaksudkan untuk menambah daya tahan tubuh pengungsi dari serangan penyakit.

“Tim Dokkes Polresta Surakarta memberikan pelayanan pengobatan secara gratis, sebagai bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat dalam situasi bencana, ” pungkasnya.
(AN)

scroll to top