Tewas Dibunuh Saat Bermain Dengan Anak,Kapolsek Maro Sebo Ulu Gerak Cepat Ringkus Pelaku

IMG_20220513_122155.jpg

Korban Pembunuhan

JAMBI.(Benuanews.com)-Entah setan apa yang merasuki Agus Andani warga Desa Peninjauan, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Bagaimana tidak ia tega menghujamkan sebilah pisau keleher hingga kepunggung Muhlisin hingga menyebabkan meregang nyawa.

Akibat perbuatanya, ia terpaksa mendekam dibalik dinginnya jeruji besi Mapolsek Maro Sebo Ulu.

IPTU P. Sagala, SH.MH., Kapolsek Maro Sebo Ulu menerangkan berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP kejadian itu pada Selasa (12/5/22) malam sekitar jam 21.30 Wib.

Peristiwa itu katanya, pada saat korban berada didalam kamar tengah bermain dengan anaknya.

Namun, tiba-tiba pelaku mendatangi dan masuk kekamar korban lalu menikam leher hingga punggung korban hingga tewas.

“Pada hari Kamis tanggal 12 Mei 2022 sekira Pukul 21.30 Wib saudara Agus datang Ke Rumah saudara Muklisin (Korban) dan langsung masuk ke dalam Rumah dan langsung Menuju Kamar korban,” kata Kapolsek.

Kemudian kata dia, setelah mendapat informasi adanya peristiwa pembunuhan pihaknya bergerak cepat melakukan olah TKP dan melakukan introgasi dilokasi hingga disimpulkan pelaku pembunuhan tersebut adalah saudara Agus Andani yang tidak lain adalah teman korban sendiri.

“Kemudian Unit Reskrim langsung saya pimpin melakukan pengejaran kerumah tersangka dan di dapati tersangka Agus Andani sedang berada dirumah untuk persiapan melarikan diri,” tukasnya.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa 1 ( satu ) buah Pisau, 1 ( satu ) Bundal Klip Bening, 1 Buah Kasur, 1 Buah Bantal dan 1 Stell Pakaian Korban.

Sumber: Harus.id

scroll to top