Tertibnya proses vaksinasi di RSUP demi berjuang melawan covid-19, pengunjung pun berlomba-lomba merebut kursi.

IMG-20210716-WA0133.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Salah satunya Direktur RSUD Provinsi NTB dr H Lalu Herman Mahaputra. Pria yang karib disapa dokter Jack. RSUP kupas tuntas mengenai vaksin dan tak lepas dari protokol kesehatan untuk menekan angka kematian akibat terpaparnya covid-19, mataram Kamis (15/07/2021)

setiap hari selalu di penuhi para pengunjung yang mau vaksin dan Alhamdulillah hari ini tahap pertama kurang lebih kami sudah vaksin sekitar 900 orang yang di mana lansia lebih di dahulukan

Sambungnya, kemudian tahap kedua kami mampu mencapai 1000 orang sudah di vaksin jadi untuk hari berikutnya kami akan tuntaskan sisa pendaftaran vaksinasi yang belum dapat giliran suntik vaksin dan kami menggunakan jenis sinovac ,”ujarnya”.

Kemarin staf saya terpapar di sejumlah 2 orang tapi karna kami tetap awasi dan jaga seperti rutin memberikan vaksin serta obat Alhamdulillah ke dua anak buah saya sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa nya,”Jelasnya”.

Untuk menjaga dari paparan virus sebelum nya kami terlebih dahulu semprot desinfektan ke semua tempat terutama tempat suntik vaksin (Tenda), kami sangat taati Prokes dan setelah selesai staf kami suntik vaksin semua area kami semprot desinfektan supaya terhindar dari virus sebab kami tidak tahu virus itu akan berdatangan yang terpenting sudah kami bersihkan,”Pungkasnya”.

Selama proses berjalannya vaksinasi semuanya berjalan dengan lancar. Terkait hal ini kami dari RSUP sangat berharap semuanya mampu kami Tanggulangin dengan baik tanpa adanya kendala sedikitpun, “Tutupnya”(Put).

scroll to top