Tersembunyi Ada Gudang Minyak Mico Didesa Pelumpang Kebun Ini Dia Lokasinya.

IMG-20231005-WA0086.jpg

Hamparan Perak – Benuanews.com
Tak disangka -sangka dan tak diduga ketika tim media ini melakukan investigasi diarea pembuangan sampah persis di jalan andan sari Desa Pelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang,pada Rabu tanggal 4 Oktober 2023 sekitar pukul 15:00 wib, sempat terpantau tim media salah 1 Gudang dengan cet pintu pagar warna hijau tua yang lokasinya begitu srtegis hingga menjadi kecurigaan tim media.

Tim media langsung berupaya turun untuk memastikan ada apa aktivitas didalam gudang sehingga dari aroma luar tercium ada aroma bauh minyak.Ketika diintai dan di intip melalui cela-cela lubang pintu, sempat terpantau kamera media ternyata didalam lokasi sedang melakukan aktivitas yang diduga membakar minyak kotor dan 2 unit mobil pribadi yang sedang parkir dikelilingi puluhan drum kaleng berwarna biru putih didalam gudang.

Untuk melakukan investigasi dan keterangan yang pasti tim media berupaya dengan mengetuk pintu sambil memanggil orang yang berada didalam 5 menit kemudian pintu pagar gudang tersebut terbuka salah seorang pekerja keluar dengan menayakan kepada media,carik siapa pak?. coba dulu kamu panggil pemilik atau tidak pengawas digudang ini kami mau konfirmasi terkait gudang ini,”sebut media bentar pak biar saya panggil saja bapak itu,”sebut pekerja gudang sayangnya saat keluar lelaki berbadan togab dengan wajah sangar sepertinya tidak senang kepada tim media yang datang dirinya langsung bertanya dari mana kalian?.kami mau konfirmasi terkait gudang ini,”sebut media.Tidak ada bosnya dengan gaya angku pria yang berbadan togab langsung menutup pintu pagar.

Menurut keterangan warga seputar, yang berhasil diwawancarai media menjelaskan itu sudah lama ada gudang disitu pak!. kalau yang saya dengar dengar itu gudang mico gudang minyak kotor sama mereka itu dibakar,”sebut warga yang namanya tidak bersedia disebutkan di media.(Handoko)

scroll to top