Terima Bantuan Pemko, Masjid Nurul Huda Akan Rehab Rumah Tahfiz

IMG-20220416-WA0002.jpg

Padang Panjang.Benuanews.com,- Bantuan dana hibah sebesar Rp 20 juta akan digunakan pengurus Masjid Nurul Huda, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur untuk rehab Rumah Tahfidz dan perbaikan pelataran parkir masjid.

Hal itu disampaikan Pengurus Masjid Nurul Huda, M. Datuak Lelo Anso saat menerima rombongan Tim IX Safari Ramadan Pemko Padang Panjang yang dipimpin Komandan Batalyon B Pelopor Brimobda Sumatera Barat, Kompol. Jendrival, S.H, Kamis (14/4).

Jendrival saat membacakan sambutan wali kota menyebutkan, kunjungan tim ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk mempererat tali silaturrahmi dan ukhuwah Islamiyah sesama umat muslim.

“Mudah-mudahan melalui kunjungan ini, ada jalinan yang erat serta saling kebersamaan antara Pemerintah Kota Padang Panjang selaku umaro, dengan seluruh komponen masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, disampaikan juga beberapa program unggulan Pemko. Di antaranya, di bidang ekonomi melanjutkan Program Keluarga Harapan (PKH), pelatihan kewirausahaan, mengintensifkan program koperasi syariah. Selain itu kerja sama dengan BAZNAS melalui Program Padang Panjang Makmur, Padang Panjang Cerdas, Padang Panjang Sehat dan Padang Panjang Peduli.

Tim ini terdiri dari Staf Ahli Bidang Pembangunan Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdako Nofiyanti, S.STP, M.M, Kabag Hukum Setdako, Rika Fitriahasti, S.H, Direktur PDAM, Adrial A Bakar, S.T, Kepala Disdikbud, Drs. Ali Tabrani, M.Pd, Kadis Perhubungan, Arkes Refagus, S.Sos.

scroll to top