Gebyar Ramadan, Srikandi SPY Peduli Berbagi Kepada Yang Membutuhkan

https://Benuanews.com. Tegal – Pemberian santunan bagi kaum dhua’fa terutama anak yatim juga menjadi wujud kepedulian dari keluarga besar SPY Bregas bagi masyarakatnya. Kota tegal harus menjadi rumah bagi semua golongan, tidak hanya bagi kalangan pemerintah tapi juga masyarakat, termasuk mereka yang tidak mampu.

Pesan yang disampaikan oleh salah satu Srikandi SPY, Hj. Warheni, S.E., kepada anak-anak yatim agar selalu bersemangat dan rajin belajar.

“Tetap semangat dan giat dalam belajar, rajin beribadah agar kelak menjadi pepimpin yang dapat dibanggakan oleh bangsa dan Negara,” katanya saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di kantor SPY, Jalan. Mataram 1, Kel Pesurungan Kidul, Kec Margadana, Kota Tegal (30/3) sore.

Dengan anak-anak yang rajin belajar dan beribadah, Kota Tegal akan tumbuh menjadi kota yang maju dan memegang teguh ajaran agama.Gambaran masyarakat Kota Tegal yang agamis tercermin dari kehidupan masyarakat dengan sumber daya manusia berkualitas baik intelektual, emosional maupun spiritual yang terimplementasi pada sikap serta perilaku hidup sehari-hari dilandasi aturan dan norma yang berlaku.

“Semua upaya ini bermuara pada terwujudnya kehidupan masyarakat yang sholeh atau Islami, yaitu kehidupan masyarakat yang sikap dan perilakunya terbingkai oleh ajaran, norma, aturan serta kaidah-kaidah agama. Kondisi ini tidak dapat dicapai sekaligus, tetapi diperlukan proses bertahap agar masyarakat mampu melaksanakannya dengan penuh kesadaran dan keikhlasan,” ungkapnya (David)

scroll to top