Tekan Penyebaran Covid -19 Babinsa Kelurahan Tipes Terapkan PPKM

WhatsApp-Image-2022-04-12-at-11.14.46.jpeg

Surakarta,Benuanews.com – Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Sarmin melaksanakan pengecekan tentang penerapan PPKM Level 3 yang bertempat KCP BCA Jl.Veteran Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan, Selasa (12/04/2022).

“Kami akan terus menerus sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sesuai Surat edaran Walikota Surakarta dalam peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19.”tegas Sertu Sarmin disela-sela kegiatan.

“Himbauan dilakukan kepada para Nasabah dan pengunjung Bank KCP BCA agar senantiasa mengedepankan Protokol kesehatan serta di tempat-tempat pusat keramaian lainnya yang ada di kawasan Kelurahan Tipes menyampaikan himbauan kepada para warga agar tertib dalam mentaati Protokol kesehatan Covid-19.”tuturnya.

“Disiplin terhadap Protokol kesehatan Covid-19, khususnya pada saat keluar rumah memakai masker dan jaga jarak dan jangan lupa membawa Handsanitizer, kegiatan Cipta kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaan untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran covid-19.”pungkasnya.

(Arda 72)

scroll to top