Koramil 04/Nguntoronadi Patroli Protkes Sambil Bagikan Masker Kepada Warga

WhatsApp-Image-2021-11-23-at-12.14.23.jpeg

Wonogiri,Benuanews.com – Dimasa pandemi Covid- 19 yang masih belum selesai, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Nguntoronadi yang dipimpin Serka Agus Heri melaksanakan Patroli diwilayah binaan sambil membagikan masker kepada warga, Selasa(23/11).

Patroli wilayah merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi, yang bertujuan untuk memonitoring situasi serta kondisi diwilayah binaannya. Tidak hanya berpatroli, Babinsa juga selalu menghimbau tentang penerapan Protkes, guna mencegah penyebaran Covid 19.

Babinsa mengatakan, kali ini kita berpatroli memberikan himbauan protkes di tempat-tempat keramaian, seperti pasar dan kios-kios yang ada disepanjang Kecamatan Nguntoronadi.

“ Sambil memberikan himbauan penerapan protkes, kami juga memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker “, ucapnya.

Dirinya berharap, warga tetap waspada dan tidak lengah dengan pandemic saat sekarang, dengan tetap menerapkan protocol kesehatan sehari-hari, sehingga dapat terhindar dari virus Corona,

(Arda 72).

scroll to top