TEKAD MENANGKAN BENNI-IQBAL, PKS AGAM ADAKAN KONSOLIDASI DAN RAKER PEMENANGAN

IMG-20240805-WA0004.jpg

Agam, benuanews.com Dalam rangka menyongsong Pilkada yang sudah semakin dekat PKS Agam adakan konsolidasi dan Raker pemenangan bertempat di Gedung Markas Dakwah DPTD PKS Tj Alam, Ahad/4/8.

Kegiatan konsolidasi terdiri dari 3 poros kemenangan, pertama poros kader, kedua poros Struktur DPC berbasis kecamatan dan DPRa berbasis nagari dan jorong serta poros ketiga para Anggota Dewan dan Caleg PKS se Agam.

Kegiatan konsolidasi ini diikuti oleh Calon Bupati Ir.H.Benni Warlis Dt Tan Batuah, Tim pemenangan Kabupaten, Anggota DPRD Provinsi H.Asra Faber,MM, Anggota DPRD Agam , Caleg PKS Se Agam dan DPC Se Agam. Kegiatan diawali dengan mendengar taujih/arahan pemenangan oleh ketua MPW PKS Sumbar Ust Irsyad Syafar,Lc,MEd.

Dalam ceramahnya Irsyad Syafar yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Sumbar memotivasi peserta Raker bahwa keterlibatan dan semangat juang semua kader PKS, relawan dan partai kualisi akan mampu menghantarkan kandidat PKS Benni warlis dan M.Iqbal terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati Agam, dikatakannya bahwa dengan kemenangan PKS di Agam agar dapat menjadi motivasi untuk juga menjadikan PKS dan partai koalisi berjaya di Agam untuk melakukan perubahan dan dakwah yang lebih luas.

Safrudin SS MM Sekretaris umum DPD PKS Agam dan sekaligus Sekretaris tim pemenangan menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi ini merupakan langkah strategis partai setelah diterima SK paslon Benni-Iqbal untuk dapat berkompetisi dalam kontestasi pilkada Agam yang akan digelar 27 November mendapatang

Dikatan Safrudin apabila Pilkada dua pasang maka PKS bersama partai kualisi menargetkan kemenangan minimal 55% atau sekitar 128.040 suara dan jika nantinya 3 pasang paslon Benni-Iqbal menargetkan kemenangan 37-40% atau sekitar 80.000-93.000 suara pemilih, pihaknya optimis meraih angka tersebut dengan dasar bahwa suara Pileg PKS 43.700 suara dan pemilih M.Iqbal 21.000 suara dan ditambah gerakan relawan dan suara PPP sehingga target tersebut sangat realistis, ungkap kepada awak media.

Ditambahkan Safrudin bahwa paslon Benni-Iqbal merupakan paslon yang sangat layak dimenangkan oleh rakyat Agam dengan alasan pertama merupakan birokrat berpengalaman, yang telah beberapa kali menempati jabatan eselon II dan I, dan terakhir Komisaris utama Bank Nagari. figur niniak mamak dan juga seorang mubaligh. Sementara M.Iqbal adalag anggota DPR RI tiga priode yang cukup memiliki jejaring di pusat untuk melobi pembangunan Agam yang lebih maju.

Pasangan Benni-Iqbal juga akan menyasar pemilih mileneal dan GenZ karena dari figur yang muncul M.Iqbal termasuk yang paling muda, “untuk membawa Agam yang lebih sejahtera dan maju dibutuhka figur gesit, muda serta memiliki jejaring dan lobi yang kuat ke pusat.

Diketahui bahwa Kab Agam saat ini perlu perubahan dan pembenahan baki soal insfrastruktur terutama jalan, destinasi wisata, bidang pertanian serta pemberdayaan UMKM. Safrudin menjelaskan bahwa Paslon Benni-Iqbal tidak akan mengubar janji yang muluk – muluk tetapi menetapkan sesuatu yang akan bisa dikerjakan saat terpilih dalam jangka 5 tahun kedepan, ungkap Safrudin

Ketua DPD PKS Agam sekaligus ketua tim pemenangan Muhammad Zulfikri,SP meminta kepada semua kader PKS se Agam, semua Anggota DPRD PKS dan Caleg PKS agar bekerja keras dan aktif memenangkan pasangan Benni-Iqbal, “Saya berharap semua pilar pemenangan PKD baik kader, Struktur sampai ke tk DPC dan DPRa dan semua Caleg terlibat aktif memenangkan paslon kita, saya minta semua dapat berkolaborasi dilapangan tim relawan indenpenden, partai koalisi dan semua simpul masa untuk kemenangan dan perubahan yang lebih di Kab Agam ke depan”, ungkap Anggota DPRD terpilih dapil 4 ini

Red

scroll to top