Tak Kenal Lelah, Yayasan GPS Meranti Terus Bergerak Untuk Masyarakat Kali Ini di Desa Repan.

IMG-20210610-WA0188.jpg

Meranti – Yayasan Gerakan Pemuda Sosial(GPS) Meranti kembali turun kelapangan mencari data masyarakat untuk dibantu baik di bidang medis maupun non medis di desa Repan, Kecamatan Rangsang pada Rabu (9/6/21).

Kegiatan ini diikuti oleh Sang Swito ketua Yayasan GPS Meranti, Rafa Ningsih ketua DEMA STAI NH, Adi Ariyanto Ketua GPS cabang Tebing Tinggi, Hendri, Wafiyuddin dan di dampingi ketua RT Repan Kamarul Zaman.

Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan mencari data masyarakat yang kurang mampu yang nantinya akan di bantu melalui galang dana online.

Saat di temui awak media, Sang Swito menjelaskan bahwa kami akan terus mencari informasi masyarakat yang nantinya kami akan membantu galang dana melalui media online.

“Alhamdulillah kami sudah keberapa desa yang ada di Meranti untuk mencari data masyarakat dan hari ini kami ke desa Repan dan kami mendapatkan informasi 5 orang yang nantinya kami akan menggalangkan melalui KITABISA.COM.

“Semoga dengan program ini bisa membantu keluarga dan untuk keluarga tetap berdoa dan berikhtiar kepada Allah SWT agar donasi dsri orang baik mencukupi untuk pengobatan dan membantunya.

Adi Ariyanto, Ketua GPS cabang Tebing Tinggi menambahkan bahwa, kami terus akan bergerak sampai ke pelosok desa di Meranti ini untuk mendapatkan data masyarakat yang perlu di bantu.

“Kami juga mengharapkan kepada masyarakat Meranti jika ada warga yang kurang mampu untuk pengobatan, masyarakat yang sakit lama dan rumah tidak layak pakai bisa menghubungi yayasan kami yang nantinya kami akan langsung meninjau ke lokasi” harapannya.

Perlu di ketahui bersama, kami tidak memandang suku atau agama apa aja karena kami akan membantu yang terbaik untuk semua orang, dan niat kita membantu masyarakat tanpa meminta biaya sedikitpun, tambahnya. (ADI ARIYANTO)

scroll to top