Tabrakan maut terjadi lagi, Mobil pengangkut semen curah menabrak mobil sedan dari arah belakang yang berakibat hancur lebur.

IMG_20220621_150218-scaled.jpg

Gowa)BenuaNewsCom. Sebuah mobil raksasa pengangkut semen curah menabrak mobil merek sedan, yang sementara mogok dan diperbaiki dipinggir jalan, hinngga mobil tersebut ringsek / rusak parah tak berbentuk. kecelakaan ini terjadi di perbatasan antara Botonompo dan Limbung Doja, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Selasa,/20/6/2022.

Adapun penyebabn kecelakaan ini diduga pengemudi ngebut hingga hilang kendali, dan dalam keadaan mengantuk sehingga hilang konsentrasi. Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir keduanya meninggal, kernet selamat, sementara penumpang mini bus luka berat hingga dilarikan ke RS. Kallong Tala Sungguminasa Gowa.

Informasi yang diperoleh ditempat oleh jurnalis ini, dari kronologis kejadian, dari Bapak Ipda. Ahmad Amirullah selaku Kanit. Lalu lintas Polres Gowa serta warga setempat, bahwa kecelakaan ini terjadi, awalnya mobil sedan warna kuning, yang sementara parkir dibahu jalan, penyebabnya karena rusak dan sementara diperbaiki, tiba-tiba ditabrak dari belakang, dan diseret terus oleh mobil raksasa pengangkut semen curah sepanjang 40 m, nanti berhenti ketika menabrak pohon yang ada dipinggir jalan.

Tempat kejadian ini, di depan Ruko warga di Tangkia Lingkungan Doja, Limbung mengarah ke Kabupaten Takalar yakni, di jalan poros Gowa Takalar, sekitar pukul 01.00 Wita Selasa dini hari (20/6/2022),

Akibat kecelakaan tersebut 3 orang meninggal dunia antara lain yakni ke 2 sopirnya, beserta isteri yang menumpang di mobil sedan, sementara penumpang lainnya, mengalami luka-luka ringan yang sementara semua, dilarikan kerumah sakit terdekat, untuk menjalani perawatan secara intensif. Ungkapnya. ( RB#).

Laporan: Ruslan.

scroll to top