Syukran Setiawan ST Juara 1 Lomba Guru Berprestasi Provinsi Riau

IMG-20210918-WA0016.jpg

Bengkalis,- Benuanews,- Syukran Setiawan ST guru SMA Negeri 2 Bengkalis berhasil meraih juara 1 lomba guru berprestasi tingkat Provinsi Riau. Untuk itu Syukran berhak mewakili Riau untuk mengikuti lomba guru berprestasi dan berdedikasi tingkat Nasional di Jakarta.

Acara yang berlangsung di Hotel New Holywood Pakan Baru dari tgl 13 s/d 15 September 2021 dan diikuti oleh utusan kab/kota se Prov Riau di tutup langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov Riau Zul Ikram SPd,MPd.

Dalam sambutannya Zul Ikram mengucapkan selamat kepada para juara lomba kepala sekolah dan guru berprestasi tingkat Prov Riau 2021. “Selamat kepada para juara semoga ajang lomba kepala sekolah dan guru berprestasi dan berdedikasi tahun 2021 ini menjadi awal bagi kebangkitan Riau untuk meraih penghargaan yang sama untuk tingkat nasional yang akan di laksanakan di Jakarta” ujar Zul Ikram

Zul Ikram berharap tahun depan akan lebih banyak lagi peserta dan lebih kompetitif lagi. Sehingga girah lomba ini menjadi lebih terasa dan bermakna buat kepala sekolah dan guru semua jenjang. Sehingga menghasilkan juara yang bisa bersaing di tingkatkan nasional.

Pada lomba kali ini Kab Bengkalis mengirim 7 orang utusan yakni Erdinan guru SMK Negeri 2 Mandau, Aroma Yoshi SPd,MPd, Kepala SMPN 2 Talang Mandau. Baharuddin SPd Kepala SD Negeri 31 Rupat. Netti Melyza SPd Guru TK.IT Al-Kautsar Duri, Joko Markuat SPd Guru SDN 19 Rupat, Rina Anafitra MPd Guru SMPN 4 Bathin Solapan dan Syukran Setiawan, ST Guru SMAN 2 Bengkalis.

Tapi Kab Bengkalis baru bisa meraih satu juara yakni Syukran Setiawan Guru SMA negeri 2 Bengkalis. Medali langsung di serahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov Riau Zul Ikram

Kepala Dinas Pendidikan Kab Bengkalis Edi Sakura SPd,MPd saat menerima kontingen Bengkalis mengatakan sangat bersyukur kontingen Bengkalis bisa meraih satu juara.

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah atas predikat juara yang sudah di raih oleh bpk Syukran Setiawan.”ujar Edi Sakura. Mudah-mudahan di ajang-ajang berikutnya lebih banyak lagi juara dari kab Bengkalis,lanjutnya. MM

scroll to top