Jalan Menuju Kota Rantau Prapat Rusak Parah Bak Kubangan Kerbau

IMG16319487128910.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Para pengendara motor yang melintasi Jalan Sirandorung dan Jln Siringoringo Kecamatan Rantau Utara, Labuhan Batu, harus meningkatkan kewaspadaannya. Pasalnya, jalur ke pusat inti Kota Rantau Prapat, kondisinya rusak parah layaknya kubangan kerbau.

Berdasarkan pantauan awak media BENUANEWS Sabtu (18/9/2021) ada beberapa titik jalan yang rusak parah
Seperti di Jln Sirandorung dan Jln Siringoringo, Kecamatan Rantau Utara, yang dapat membahayakan para pengendara bila tidak berhati-hati apalagi di masa musim penghujan saat ini.

Kerusakan jalan ini, dirasakan warga sudah terjadi selama satu tahun lebih. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda Pemkab Labuhan Batu Sumatera Utara, untuk memperbaikinya atau untuk menimbun jalan yang berlubang sementara, Kondisi ini membuat pengguna jalan, khususnya pengendara beroda dua sangat resah, utamanya saat diguyur hujan lubang jalan tergenang air hujan.

Salah satu pengendara mobil, Jhon Tua Manulang (41) mengaku sangat terganggu dengan kondisi jalan rusak tersebut. “Kami harus ekstra waspada saat melintasi jalur tersebut, karena banyak lubang jalan, dan jalan yang bergelombang. Apalagi saat hujan lubangnya tidak kelihatan, karena tertutup air,” tegasnya

Sementara seorang pengendara sepeda motor, Faisal Rambe (36) warga sibuaya yang harus melalui jalan tersebut saat pergi dan pulang kerja mengaku harus berhati-hati, kalau tidak berhati-hati saat melintasi jalur tersebut, pemotor bisa terjatuh dalam kubangan air. ”

Kami berharap kedepannya pemerintah kabupaten Labuhan Batu dr.H Erik Adtrada Ritonga,M,KM dan Hj Ellya Rosa Siregar, S.PD,MM yang baru dilantik untuk serius segera memperbaiki jalan ini, untuk mengurangi jumlah korban,” tegasnya

( NS )

scroll to top