Suara Rakyat, Gebyar Benua Ke Dua Tahun

WhatsApp-Image-2021-08-02-at-10.59.00-e1627878213858.jpeg

Dharmasraya,benuanews: Genap 2 tahun Benuanews berkiprah menjadi media online Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar Benuanews terus semangat berkarya.

” Salah satu Seorang pemangku adat Irvan Budianto,Dt Rangkayo mulia,mengatakan Benua news ke-2, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar walinagari koto gadang kepada kepada benua news, Senin (2/8/2021).

“Di usia seumur jagung ini, Benua news yang merupakan media siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses untuk rekan-rekan ”
Sambungnya.

Harapan, benua news bisa menjadi salah satu pers yg membawa manfaat bagi negara ,sebagai bagian pengawalan masyarakat untuk kegiatan pembangunan di segala bidang, baik sebagai media apresiasi maupun kritisi,yang membangun menuju kearah yang terbaik untuk negeri,apalagi benua sudah banyak membuka jaringan perwakilan di setiap daerah dan propinsi,tutupnya.tim Benua.

scroll to top