Sosok Ajen,Balon Kades Desa delitua Yang Ramai Dibicarakan Warga

WhatsApp-Image-2021-12-01-at-11.12.03.jpeg

Benuanews.com, Namorambe– Sosok Bobby Novianda atau Ajen belakangan ini begitu hangat ditelinga warga desa delitua jelang Pilkades 2022. Selain berparas Tampan dan ramah, Ajen juga mengukir sejarah sebagai bakal Calon Kades Termuda pertama yang akan maju di Pilkades Maret 2022 mendatang.

Dari 303 Desa se Kab. Deli Serdang, Desa Delitua termasuk salah satu Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades di 2022. Seiring hal itu, masing- masing dari Bakal Calon (Balon) Kades, khususnya Desa Delitua, mulai tebar pesona. Dimulai door to door kerumah warga, pasang baliho, serta promosi lewat sosial media.

Uniknya, dari beberapa Bakal Calon Kepala Desa yang di pastikan maju, muncul satu nama yang paling ramai di bicarakan. Selain itu, beliau di gadang gadang menjadi pemenang dan bakal duduk menjadi orang nomor satu di Desa Delitua.

Ya, Bobby Novianda Atau sering Disebut Bang Ajen namanya. Pria berparas Tampan dan di kenal ramah tamah. Cucu dari almarhum Tajam Tarigan (mantan Kepala desa terbaik yg pernah ada) ini juga di kenal memiliki kepribadian yang cerdas dan tegas.

Hal menarik lainnya, Ajen juga sejarah baru dalam Pilkades Desa delitua .Ia bakal calon kades Termuda pertama dalam berapa dekade sebagai Bakal Calon atau Calon Kades di kawasan yang grafisnya di kelilingi Industri-Industri dan pertanian besar dari 36 Desa di kecamatan Namorambe.

“Mau coba Yang Muda yg berkarya dulu la kali ini, bosan juga yg Tua tua terus, tidak ada perubahan selama ini kami rasakan. Tertarik kami dengan program yang beliau sampaikan, besar harapan Desa ini bisa lebih baik kedepan jika Bobby Novianda (Ajen) yang pimpin,” ujar Sahun Magabe sembiring Ketua Dpac granat Namorambe ke pada Awak media selasa siang (01/12).

Menurutnya, ada juga yang datang kemari dari Bakal Calon yang lain. Namun, gelagatnya tidak tertarik kami. Sangat optimis warga sini, untuk memenangkan bang Bobby Novianda.

“Terlepas la baground Bobby Novianda itu apa, siapa juga orang di belakangnya. ‘Sudah ke Ajen hati kami’. Lagipula, tak ngerti kami itu money politik, tidak akan kami jual hak suara kami untuknya. Intinya, kami mau pemimpin muda untuk kades periode ini,” tegas ketua Anti Narkotika ini.

Disisi lain, penantian berujung rindu dirasakan warga saat ini. Dimana, Sosok seorang pemimpin yang peduli dan lebih mementingkan warga dari kepentingan pribadi. Harapan itu bisa kembali, jikal bakal Bobby Novianda (Ajen) terpilih jadi Kades di Desa Delitua ini,” ujar indra prasetiyo warga Dusun Vl.

“Cocok Kali la kalau dia maju, pas kali itu. Seorang Personalia Bobby Novianda itu. Sudah teruji bakat kepemimpinannya, lagi pula beliau orang yang di kenal amanah,” bilang indra.

”Kita butuh punya pimpinan yang Finansial nya cukup seperti Ajen. Jadi, anggaran yang harusnya untuk kebutuhan rakyat tidak masuk kantong,” terang indra.

Program yang di sampaikan nya sama persis dengan yang di buat almarhum kakek ny saat menjabat didesa delitua ini. Bebera tahun bakti almarhum kakek beliau kami rasakan, setelah berganti, jangan kan sama menyerupai pun tidak, kesal Warga lainnya.

“Perusahaan di Desa delitua wajib keluarkan kompensasi buat warga sekitar, utk kesejahteraan masyarakat seperti lowongan pekerjaan . Saat ini warga masih bnyk yg Pengangguran didesa ini. Kiranya itu jadi Salah satu program yg akan dilaksanakan oleh beliau” pinta indra.

Nah, kemarin program itu ada di sampaikan Bobby Novianda jika jadi Kades. Dia akan buat Perdes terkait kompensasi perusahaan bagi warga yang membutuhkan. Itu kan hal yang positif, selama ini kan tak ada.

“Sepakat kami warga sini untuk menangkan Ajen, agar harapan dan kerinduan punya pemimpin yang peduli dan tidak mentingkan diri sendiri hadir kembali,” harap pria biasa di sapa Roy itu.

“Buah kelapa itu Jatuh tak kan jauh dari pohonnya. Artinya, sikap kakek ny itu tak kan jauh dari cucu ny,” cetus warga. (SMS. pe)

scroll to top