Perkuat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Rutin Silaturahmi Dengan Kepala Desa Kapunduhan

IMG-20211201-WA0045.jpg

Lebak Banten – Benuanews.com – Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat Desa Kapunduhan kecamatan Cijaku, guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cijaku Polres Lebak. Rabu (1/12/2021)

Bhabinkamtibmas Desa Kapunduhan Brigadir Sutardi melakukan giat sambang wilayah binaan dan silaturahmi terhadap Kepala Desa Kapunduhan H. Ade Dimyati, S.Pd di rumahnya, serta warga masyarakat desa Kapunduhan.

Dalam sambangnya tersebut Brigadir Sutardi tidak lupa untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas sekalipun mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap jaga jarak, pakai masker, serta sering cuci tangan.

Tidak hanya itu saja, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan dimusim Penghujan ini agar tetap waspada bacana alam seperti banjir tanah longsor, angin puting beliung yang sewaktu-waktu dapat terjadi di musim hujan.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa dan sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas di desa Kapunduhan khususnya wilayah hukum Polsek Cijaku tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak tetap aman kondusif. Pungkasnya

(Aguh/

scroll to top