Solidaritas Gerakan Masyarakat Melakukan Aksi Sosial Dengan Tema ” Kolaborasi kita peduli “

IMG-20210315-WA0079.jpg

Medan — Solidaritas Gerakan Masyarakat. yang merupakan salah satu komunitas Ojek online Medan ,menggelar aksi sosial , turun ke jalan yang berlokasi di jalan balai kota Medan dan di jalan Ir.H.Juanda Medan .

Pantauan wartawan aksi terdiri dari driver grab,Gojek dan beberapa driver online lain nya ( ojek online ) yang ada di kota Medan .

Konfirmasi wartawan ke ketua pelaksana aksi sosial yaitu ketua SGM ( Solidaritas Gerakan Masyarakat ) ,Didit iswanto menuturkan ,” aksi sosial dimaksud adalah aksi penggalangan dana buat Jihan ( 7 ) ,gadis cilik yatim piatu.
Jihan ( 7 ) tahun adalah korban luka bakar akibat ledakan tabung gas elpiji ,3 kg ,berkisar setahun yang lalu ,” ujarnya .

Didit menambahkan bahwa ,” Jihan telah menjalani operasi bedah sampai 15 ( lima belas ) kali ,namun luka bakar yang dialami Jihan ( 7 ) tahun belum juga sembuh dan masih merasakan sakit ,” tuturnya .

Didit berpesan ,” kepada para dermawan ,para donatur ,para simpatisan peduli ,sudilah kiranya menyisihkan sedikit rezekinya ,guna di sumbangkan kepada Jihan ( 7 ) tahun “,paparnya .

“Adapun Jihan ( 7 ) tahun ini numpang hidup dan tinggal di rumah uwaknya yang ber alamat jalan jati raya pasar IV Tembung kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara “, pungkasnya .

Dan dapat menghubungi nomer telp seluler dengan .
Nama Didit Iswanto phone .085324057575 , dan juga Nama ,Mulyadi phone , 081269910525 ,”tutur nya ,kepada wartawanDarmayani.

scroll to top