Diduga Arus Pendek, Sebuah Rumah Dilalap Si Jago Merah

IMG-20240601-WA0020.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Polsek Pemenang Polres Lombok Utara Laksanakan evakuasi rumah salah seorang warga yang di lala si jago merah di wilayah hukumnya bertempat di Dusun Sumur Mual Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang sekira pukul 17.00 Wita.

Korban kebakaran rumah yakni, Astini perempuan umur (29) tahun alamat Dusun Sumur Mual Desa Pemenang Barat

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pemenang IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos., mengungkapkan Pada hari dan tanggal di atas yakni, Najmul Fahmi (anak kandung Astini ) sedang tidur kemudian temannya yaitu, Alvian laki – laki umur (12) tahun yang sedang berada dirumahnya mencium bau terbakar dari area dapur kemudian berlari ke arah dapur mendapati kabel yang menempel pada dinding yang terbuat dari bambu sudah terbakar selanjutnya Alvian dan Najmul fahmi berlari keluar dan meminta tolong dengan warga masyarakat sekitar.

Pada 17.00 Wita Piket SPKT 2 Polsek Pemenang mendapat informasi bahwa adanya kebakaran, langsung menuju ke TKP untuk melakukan evakuasi,”Ungkap Kapolsek,Jumat 31/05/2024.

Lebih lanjut, Kapolsek Pemenang Polres Lombok Utara Polda NTB IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos, menerangkan pada pukul 18.00 wita api berhasil dipadamkan dengan 2 unit pemadam kebakaran, dari Kecamatan Tanjung dan Pemenang serta di bantu warga masyarakat, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kesigapan Polri dalam rangka melayani, melindungi dan mengayomi semua masyarakat yang ada di wilayah hukumnya sehingga api cepat di padamkan dan tidak meluas ke rumah yang lainnya.

Dihimbau kepada warga masyarakat agar waspada dan lakukan pengecekan kembali di dapur di saat akan meninggalkan rumah serta alat elektronik yang bisa memicu terjadinya kebakaran, tutup Kapolsek. (Dv)

scroll to top