Ketua PP Ranting Tanjung Pasir Berikan bantuan Sembako Dalam Pelantikan PBB Ranting Muara Mulia.

IMG-20210315-WA0073.jpg

Simalungun — Pemuda Batak Bersatu (PBB) ranting Muara Mulia kecamatan Tanah Jawa kabupaten Simalungun telah resmi dilantik oleh Pimpinan anak cabang PBB Tanah Jawa pada hari Sabtu 13/03/2021 sekitar pukul 15:00 wib sampai dengan selesai.

Adapun struktur organisasi Pemuda Batak Bersatu ranting Muara Mulia yang dilantik yang di ketuai oleh
Ridwan Sirait, sekretaris Parningotan pasaribu dan bendahara Julifer Simanjuntak

Disekah pelantikan tersebut turut serta juga melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada beberapa orang yang dianggap layak untuk mendapatkannya.dalam pembagian sembako tersebut turut juga undangan dari ormas pemuda lainnya seperti pemuda Pancasila(PP) termasuk ketua PP Nagori Tanjung pasir yaitu saudara Safrizal Butar-Butar

Dimana sosok tokoh pemuda Safrizal Butar-Butar bukan asing lagi di nagori Tanjung pasir kecamatan Tanah Jawa kabupaten Simalungun,dimana beliau sudah sering berbuat sosial yang sangat patut untuk dicontoh, beliau selalu berbagi walaupun tidak seberapa besar namun nilainya sangatlah besar bagi masyarakat yang menerima.

Beliau sudah sering membagi sembako pada orang yang kurang mampu di nagori Tanjung pasir, dengan menyisihkan sebagian kecil dari penghasilannya untuk membeli sembako lalu di bagi pada masyarakat yang membutuhkan, sungguh sangat patut untuk dicontoh sosok seorang seperti Safrizal Butar-Butar ini.

Dalam pembagian sembako diselah pelantikan PBB ranting Muara Mulia Rizal Butar-Butar mendapatkan undangan dari perwakilan Pemuda Pancasila untuk memberikan sembako pada masyarakat. Open.S

scroll to top