SMK 1 Guguk ,Gembleng Siswanya Hingga Juara di Tingkat Nasional 

IMG-20210926-WA0014.jpg

Limapuluh Kota , – BenuaNews. Untuk mencari sekolah yang menerapkan disiplin modern dan klasik sangat susah ternyata di  SMK Negeri 1 Guguk merupakan sekolah favorit yang berada di Nagari Guguk Kabupaten Limapuluh Kota letak sekolahnya pun jauh di perkampungan tetapi sangat asri di sekitar lingkungannya , dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) siswa SMKN 1 Guguk sangat tertib dan disiplin dengan segala aturan yang berlaku di SMK tersebut, dan sudah banyak membuktikan dengan meraih banyak prestasi diajang perlombaan, baik ditingkat Kota/kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

SMK N 1 Guguk didalam dikeahlian perjurusan memang siap diandalkan untuk meneruskan kepeguruan tinggi atau terjun didunia kerja ditahun yang akan datang. Guru-guru disana selalu memberikan motivasi dan melakukan pengembangan karakter untuk mencetak karakter yang baik.

“Harapan kami, selain kemajuan akademis, dan juara nasional di segala bidang jurusan, kami berkeinginan ada nya sarana pondok /tahfiz pembinaan mental spritual cerdas intelektual dan tentu nya ini akan melahirkan generasi emas dalam sains dan teknologi, ujar kepsek.

“Kami SMK N 1 Guguk telah banyak mengukir prestasi dari ajang berbagai jurusan, seperti juara 5  jurusan multimedia se Indonesia.”Haris elvian berasal dari Nagari Simalanggang, juara harapan di bidang Grafik Design, “Bagas” juara 1 di lomba jurusan tekhnik bangunan, dan di jurusan tekhnik kendaraan ringan kami SMK N 1 Guguk Juara 1 Sumbar 8 kali berturut, ujar Antoni .M.Pd .T. ketika di jumpai di ruangannya Juma’at (22/9) 

“Harapan kami dari SMK N 1 Guguk beserta Komite, Kami ingin mendirikan gedung untuk pondok, dan kami dari SMK bersama Komite telah mempersiapkan lahan untuk membangun pondok tersebut , atau rumah tafiz , hal ini di sambut baik oleh orang tua murid dan juga mendukung aturan yang sudah diterapkan di SMK 1 ini baik itu kerja sama dengan Toyota yang siap melatih dan membenahi sistim pendidikan yang baik tukuk ketua Komite Haji Jayusman M M Pd (Julian )  

scroll to top