Arus Lalu Lintas Ruas Angkutan Batubara Terpantau Lancar Dan Tidak Ada Kemacetan

IMG-20221110-WA0023.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Usai pemberlakuan arus lalu lintas angkutan batubara yang mana pukul 06.00 wib tidak boleh melintas terpantau lancar dan tidak terjadi kemacetan, mulai dari Simpang Tembesi Kabupaten Batanghari hingga pelabuhan bongkar muat batubara Talang Duku, Kamis (10/11/22).

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menyebutkan terpantau melalui CCTV dan personil Satlantas di lapangan bahwa arus lalu lintas angkutan batubara terpantau tidak ada yang jalan untuk pagi hari ini hingga nanti sore.

” Saat ini arus lalu lintas ruas jalan angkutan batubara terpantau lancar dan tidak terjadi kemacetan, ” ujarnya, Kamis (10/11/22).

Saat ini untuk di Simpang Tembesi Kabupaten Batanghari terlihat angkutan batubara telah terparkir di bahu jalan dan tidak bisa melanjutkan perjalanan dikarenakan jam operasional yang sudah tidak diperbolehkan.

” Untuk angkutan batubara yang sudah di jalan kita pinggirkan mengingat jam operasional sudah habis, sehingga harus di parkirkan,” lanjut Kombes Pol Dhafi.

Dilanjutkan Dir Lantas, untuk situasi arus lalu kemarin sore hingga tadi malam sempat terjadi kemacetan di ruas jalan angkutan batubara mulai dari Tembesi hingga ke Muara Bulian dikarenakan ada ruas jalan yang rusak, namun demikian kita atur dengan buka tutup secara bergantian.

” Kita buka tutup di mulut tambang 15 menit sehingga pada saat keluar tidak terjadi kemacetan, ” sambungnya.

Jadi secara umum arus lalu lintas di ruas jalan angkutan batubara terpantau ramai lancar tanpa ada kendala atau kemacetan, tutup Kombes Pol Dhafi.

(Red)

scroll to top