Sinergitas TNI, Polri, Relawan dan Pemkot Laksanakan Karya Bhakti Gotong Royong Pembersihan Taman Satwa Taru Jurug Surakarta

IMG-20210321-WA0042-1.jpg

Surakarta – Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji. S.E.MDS bersama anggota serta Polri, Relawan bahu membahu melaksanakan Karya Bhakti Gotong Royong Pembersihan di Taman Satwa Taru Jurug Jebres Surakarta. Minggu (21/3/2021) Pukul 08:00 wib s.d. selesai.

Saat dikonfirmasi Awak Media, Direktur TSTJ Bimo Wahyu Widodo menegaskan Taman Satwa Taru Jurug atau Kebun Binatang Jurug merupakan salah satu objek wisata di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Taman Jurug menawarkan lokasi yang indah untuk beristirahat dan jalan-jalan dimana dalamnya terdapat berbagai spesies hewan dan tumbuhan.

“Semenjak pandemi Corona melanda negeri ini Taman Satwa Taru Jurug sementara beroperasi tidak seperti biasanya karena adanya Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga sangat sepi pengunjung.”tuturnya.

“Hal ini sangat berdampak kepada hewan yang ada di Taman Satwa Taru Jurug dimana pasokan makanan sangat kurang dikarenakan biaya untuk kebutuhan mereka sangat besar.”imbuhnya.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI, Polri serta relawan yang sudah membantu tenaga untuk membersihkan lingkungan yang ada di dalam taman jurug sehingga sedikit meringankan beban para pengurus.”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0735/ska Letkol Inf Wiyata sempana aji SE. MDS,Bimo Wahyu Widodo SP M.Si ( Direktur TSTJ Ska ),Kapten Cba Tri Rusman ( Pasiter Kodim 0735 Ska ), Kompol Suharmono SH ( Kapolsek Jebres ),Sulistyorini S.STP ( Camat Jebres ), serta Kapten Inf Paidi. (Arda 72)

scroll to top