Kobaran Api Bakar Dua Buah Rumah Semi Permanen di Perawang, Satu Orang Tewas.

WhatsApp-Image-2021-01-05-at-22.53.16.jpeg

SIAK (benuanews.com) — Telah terjadi Kebakaran dua rumah semi permanen di Komplek BTN RT4/RW7 Perawang Permai, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak Riau, akibatkan satu orang tewas dan kerugian belum diketagui. Selasa (5/1/2021).

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 18:40 Wib. Terdapat dua rumah semi permanen, Hangus dilahap si jago merah, pada kebakaran itu, belum diketahui darimana datangnya api.

Salah seorang penghuni Rumah, SY alias U(50) dikabarkan meninggal dunia akibat luka bakar. SY menurut keterangan masyarakat sekitar tidak bisa menyelamatkan diri Karena Lumpuh.

Kepala kepolisian Sektor Tualang Komisaris Polisi M Faizal Ramzani SH SIK MH Saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, benar ada dua rumah warga yang terbakar pada sore ini.

“Selain dua rumah tersebut, satu orang penghuni berinisial SY alias U, meninggal dunia akibat luka bakar yang di alami nya” kata Kompol M Faizal.

Kronologi peristiwa kebakaran, berawal dari percikan api dari rumah Warga atas nama Amrul Rokan, dan selanjutnya warga berteriak minta tolong sambil mencoba memadamkan api yg mulai menjalar ke rumah Warga lainnya.

Setelah api berhasil dipadamkan pukul 19:30 wib, dengan bantuan Warga dan 5 unit DAMKAR, setelah dilakukan pengecekan, dan menemukan di kediaman Amrul Rokan, Korban Kebakaran yaitu SY alias U meninggal dunia akibat luka bakar.

Korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum type D,” jelas Kapolsek Tualang. (Ys Hulu)

scroll to top