Tekan Angka Kriminalitas, Polresta Pekanbaru Kembali Laksanakan Patroli Preventif Strike

IMG-20220602-WA0266.jpg

Pekanbaru,Benua News.com-Menindak lanjutin arahan Bapak. Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal S.I.K., M.H., terkait kestabilan dan keamanan dalam menciptakan Harkamtibmas disuatu wilayah kepada seluruh Kapolres Jajaran Polda Riau, Polresta Pekanbaru kembali adakan Patroli Preventif Strike dalam menekan tingkat kriminalitas di Kota Pekanbaru.
Kamis,(02/06/2022)

Terdapat 300 personel gabungan dari beberapa satuan fungsi personil Polresta Pekanbaru dan personil Polsek Jajaran dalam pelaksanaan Preventif Strike atau penindakan untuk pencegahan.

“Preventif Strike atau yang biasa dikatakan tindakan untuk mencegah salah satu tehnik menyerang dalam melumpuhkan musuh ini merupakan langkah awal yang dilakukan sebelum terjadinya kriminalitas guna terciptanya harkamtibmas diwilayah hukum Polda Riau dan demi kondusifitas serta amannya wilayah,”Ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M.

“Hari ini kembali kita laksanakan Preventif Strike atau tindakan untuk pencegahan di seluruh kecamatan di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru dengan target sasaran Premanisme, Penyalahgunaan Narkoba, Curanmor, Curat, Curas dan membawa Senjata Api atau Senjata Tajam tanpa izin,”Lanjut Wakapolresta Pekanbaru.

Diakhiri Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., menyampaikan upaya ini akan terus dilakukan secara berkala.

“Ini merupakan salah satu cara melumpuhkan musuh, ini akan terus kita lakukan secara berkala dan tentunya ini akan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Polda Riau Khususnya di Kota Pekanbaru,”Tutup Wakapolresta Pekanbaru.

(A-R)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top