Sinergitas Polri dan TNI di Randuagung Lumajang Jaga Kamtibmas di Kawasan Obyek Vital

IMG-20221123-WA0201.jpg

Lumajang,Benua News.com- Anggota Kepolisian Sektor Randuagung Polres Lumajang Jawa Timur, bersinergi dengan personel TNI Koramil setempat, menggelar giat pengamanan di sejumlah kawasan obyek vital, Rabu (23/11/2022).

Salah satunya di SPBU masuk Desa Tunjung, anggota dua institusi negara itu bersiaga, memastikan kegiatan masyarakat berjalan aman lancar.

Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto mengutarakan, jika kegiatan saat itu merupakan rangkaian dari kegiatan serupa yang kerap digelar secara rutin dihari sebelumnya.

“Kegiatan ini digagas, bertujuan untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran aktivitas masyarakat. Keterlibatan personel TNI Koramil ini, bergabung dengan anggota Polsek Randuagung merupakan wujud sinergi dan persamaan persepsi, dalam ranah menjaga keamanan, dan kelancaran aktivitas masyarakat,” kata Iptu Darmanto.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, disampaikan oleh Iptu Darmanto, pihaknya juga melakukan pengecekan berkaitan dengan harga terbaru BBM bersubsidi dan non subsidi hingga stok atau ketersediaan.

Ditanya hasil, perwira polisi berpangkat dua balok kuning emas itu mengatakan jika secara keseluruhan, sesuai dengan peraturan dan ketentuan pemerintah.

“Harga sesuai dan stok memadai. Untuk antrean juga normal,” imbuhnya.

Sebagai bentuk respon cepat, personil gabungan kala itu sambil mensosialisasikan program Kapolres Lumajang yakni ‘KANDANI’ akses lapor cepat via WhatsApp atau hotline Polres Lumajang 085933800900.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top