Silaturahmi K3, Kapolsek Mandalawangi Datangi Ponpes Tahfidz Irhamna Bil-Quran

IMG_20211006_174243.jpg

PANDEGLANG, Benuanews,com Kapolsek Mandalawangi bersama Kabagsumda Polres Pandeglang Polda Banten dalam rangka silaturahmi dengan para tokoh agama di lingkungan hukumnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pondok pesantren Tahfidz Irhamna Bil-Quran Kp. Pari Desa Pari kecamatan Mandalawangi, pada Rabu (6/10/2021) pukul 12.15 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengatakan bahwa silaturahmi ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

“Dalam kesempatan silaturahmi ini kami bahas beberapa hal yang berkaitan dengan Kamtibmas dan juga persiapan rencana seribu vaksin sekaligus baksos pembagi sembako dari alumni Akpol tahun 88/89,” terang AKP Totok Warsito

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, KOMPOL A. Mafahir Kabagsumda Res. Pandeglang, IPDA Edi Rukmana Personil Bag Sumda, KH. Ahmad Taftajani, M.Pd.I Pengasuh/Pimpinan Ponpes Irhamna Bil-Qur,an, AKP Totok Warsito Kapolsek Mandalawangi dan anggota.

Dikatakan Totok, rencana giat sasaran seribu vaksinasi dan Baksos tersebut akan dipusatkan di Ponpes Tahfidz Irhamna Bil-Qur,an Kp. Lebak aceh Desa Curuglemo Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang. (BM/humas)

scroll to top