Sie Propam Polresta Sidoarjo Terjunkan Personel PAMWAS Pengamanan Kunker Presiden RI di Bandara Juanda

IMG-20220822-WA0005.jpg

SIDOARJO, https://Benuanews.com –Bentuk kepedulian Sie Propam Polresta Sidoarjo, Kasi Propam Polresta Sidoarjo giat PAMWAS pengamanan VVIP kedatangan dan kegiatan Kunker Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta Ibu Iriana Jokowi dan rombongan di Bandara Juanda Sidoarjo,hari minggu tanggal 21 Agustus 2022, pukul 10.00 Wib hingga selesai, Kabupaten Sidoarjo Jalur yang dilalui Presiden RI beserta rombongan diwilayah Sidoarjo.

“Segenap anggota personil yang disiagakan, Kasipropam Polresta Sidoarjo AKP I Gede Putu Atma Giri SH MH menyiapkan 71 personil Polresta Sidoarjo, agar sasaran dan tujuan tercapai dengan baik, Pamwas dan absensi apel kesiapan pengamanan, Pamwas giat pengamanan VVIP Presiden Republik Indonesia, dan Antisipasi adanya pelanggaran anggota dalam pelaksanaan pengamanan.

Pencapaiannya hasil kinerja, tepat pada hari minggu tanggal 21/8/2024 pukul 10.00 Wib, anggota Sipropam melaksanakan pamwas dan absensi pengamanan VVIP kedatangan dan kembalinya kegiatan Kunker Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Iriana Jokowi beserta rombongan menuju wilayah Surabaya melalui Bandara Juanda Sidoarjo. Seluruh anggota personil pengamanan berada di depan Base Of Bandara Juanda dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Iptu Abdul Choli, dan Bundaran Waru dipimpin Kapolsek Waru dengan jumlah personil sebanyak 77 anggota, setelah giat apel anggota menempati sesuai ploting pengamanan masing-masing, kegiatan masih berlangsung aman dan kondusif.

Sementara Kasipropam Polresta Sidoarjo AKP I Gede Putu AtmaGiri SH MH saat ditemui kru tim awak media menyampaikan, hari ini kita laksanakan giat pengamanan dan menerjunkan beberapa anggota personil kepolisian, guna untuk menyambut dan menghormati kunker bapak Presiden RI yang tiba ke Kabupaten Sidoarjo, suatu bentuk kepedulian kita sebagai anggota personil Polresta Sidoarjo, dan tiba ke Sidoarjo bapak RI 1 tetep aman dan nyaman, tuturnya.

(Yudi)

scroll to top