Sidang Pantukhir Calon Tamtama PK (Catam) Gelombang I TA 2022 Subpanpus Korem 032/Wbr

IMG-20220409-WA0015.jpg

Padang Panjang, Benuanews.com,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto memimpin langsung sidang Pantukhir Calon Tamtama PK (Catam) Gelombang I TA 2022 Subpanpus Korem 032/Wbr, yang dilaksanakan di Aula Secata B , Jalan Kesatrian Kelurahan Guguk Malintang Kec. Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang.

Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa, para peserta yang mengikuti sidang pantukhir ini merupakan calon-calon prajurit yang benar-benar memenuhi kriteria sesuai dengan ketentuan yang telah digariskan oleh, Komando Atas dan telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal, yang sangat ketat dan teliti meliputi aspek administrasi, kesehatan, jasmani, mental ideologi (MI) dan PSI. Seleksi dilaksanakan secara obyektif dan transparan .

Dalam pengarahannya, ada beberapa aspek yang perlu kita cermati sebelum menampilkan para calon yakninya, hal yang menonjol tentang penilaian kesehatan kriteria Stakes I yang otomatis mengalahkan penilaian Stakes II dan Stakes III. Penilaian Jasmani terakhir harus lihat kembali data awal saat mengikuti seleksi sebagai pedoman. Dan calon memiliki ketrampilan khusus dan hasil phisikologi lebih baik, itu menjadi perbandingan dalam menyeleksi.

Ketiga hal tersebut yang perlu dipertimbangkan untuk menghasilkan calon yang lebih baik dan sebagai bahan evaluasi bagi kita semua.

“ Proses seleksi yang sangat ketat ini merupakan bagian dari upaya untuk mendapatkan calon-calon terbaik untuk nantinya akan melahirkan Prajurit TNI AD yang handal dalam melaksanakan tugas tugas dimasa depan”, tegas Danrem.

Pada paparan Kasipers Kasrem 032/Wbr Kolonel Caj Irmawan S.Sos selaku sekretaris – I menyampaikan Para calon Tamtama yang mengikuti Sidang Pantukhir Calon Tamtama PK (Catam) Gelombang I TA 2022 Subpanpus Korem 032/Wbr, berjumlah 46 orang, akan dipilih 30 orang untuk mengikuti pendidikan di Rinifdam I/BB Pematang Siantar.

Sidang dihadiri oleh Kolonel Kav Husnizon sebagai Pengawas Itjenad, Kolonel Inf Moechtar Indrya Kasi Intel Kasrem 032/Wbr sebagai Katim MI, Kolonel Caj Irmawan S.Sos Kasipers Kasrem 032/Wbr Sekretaris – I, Kaajenrem Letkol Caj R. Saragih Katim Min,
Pasibinpers Sekretaris -II Kapten Caj Rasul Hamidi, Dandenkesyah Letkol Ckm Zulfikar Katim Kes dan Kajasrem Kapten Inf Andrianto sebagai Katim Jas.

(Visited 23 times, 1 visits today)
scroll to top