Serbuan Vaksinasi Jemput Bola di Pasar Kalindo, Danramil 03/Banjarmasin Barat Tengah Turun ke Jalan

IMG-20220104-WA0018.jpg

BANJARMASIN – Kodim 1007/Banjarmasin melalui Koramil 03/Banjarmasin Barat Tengah bekerjasama dengan petugas kesehatan RS Tk.III Dr. R. Soeharsono kembali menggelar serbuan vaksinasi di pasar tradisional Kalindo Jalan Belitung Darat, Kelurahan Kuin Cerucuk Banjarmasin barat.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, Danramil 03/Banjarmasin Barat Tengah Mayor Czi Tandra Wideru bersama para Babinsa juga ikut membantu para peserta yang ingin bervaksin.

Guna suksesnya acara tersebut, Mayor Czi Tandra Wideru turun ke jalan untuk memberikan kemudahan akses bagi warga yang ingin di vaksin.

Danramil 03/Banjarmasin Barat Tengah Mayor Czi Tandra Wideru mengatakan diawal tahun 2022 ini Koramil Banjarmasin Barat Tengah terus melakukan vaksinasi seperti yang laksanakan di pasar kalindo.

“Tujuanya membantu pedagang-pedagang yang memang mempunyai keterbatasan waktu sehingga tidak bisa datang ke tempat vaksinasi, oleh karena itu kita laksanakan vaksinasi jemput bola di sini,”ucap Tandra Wideru mewakili Dandim 1007/Banjarmadin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya di Banjarmasin, Selasa (3/1).

“Kita juga turun kejalanan dan langsung menanyakan kepada pengunjung dan pengguna jalan yang melintas, bagi warga yang belum bervaksin langsung kita ajak untuk vaksin,” imbuhnya.

Danramil mengaku akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi mobile ini dengan target sebanyak mungkin sehingga kekebalan kelompok khususnya masyarakat Banjarmasin cepat terbentuk sehingga kita terlindungi dari covid-19. (Edo)

scroll to top