1063 KPM Warga Desa Sukamanah Hari Ini Dapat Bantuan Beras PPKM

IMG20210804113345-scaled.jpg

Lebak Benuanews.Com,Pemerintah Desa (pemdes) Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak salurkan bantuan beras PPKM sebanyak 1063 KPM di aula Kantor Desa Sukamanah dengan diberlakukan protokol kesehatan, setiap keluarga penerima manfaat (KPM) mendapat beras medium 10 kg. Adapun pembagian dan penyaluran dilakukan oleh staf desa dan di bantu Linmas desa Sukamanah.Rabu (04/08/21)


Diki Wahyudi sekdes Sukamanah saat di dihubungi di kantornya mengatakan bantuan ini merupakan yang pertama kali untuk warga masyarakat Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak yang terdampak PPKM sebanyak 1063 KPM setiap KMP mendapat 10 kg beras bantuan dari pemerintah.
Mulai penyaluran bantuan beras ini dari jam 8 pagi Samapi sore jam 17.00 wib penyaluran bantuan ini sudah dilakukan dari hari Selasa 03 Agustus 2021 samapai saat ini masih berjalan.terang Diki Wahyudi sekdes Sukamanah.

Masih di tempat Buang Halim staf ekbangdes Desa sukamanah membenarkan pembagian beras bantuan untuk masyarakat dilakukan dari hari kemari selasa 03 Agustus 2021 dan samapai saat ini belum selesai,jumlah penerima bantuan sebanyak 1063 KPM setiap KPM dapat 10 kg beras medium layak konsumsi ujar Buang halim kepada awak media.

Ibu Kusnawati warga Kp.Nameng Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung mengucapakan terimkasih kepada pemerintah desa khusus nya yang sudah membantu dan memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 kg,saya selaku ibu rumah tangga mengharapakan bantuan ini akan terus berlanjut selama PPKM. pungkasnya.

Reporter : Baedi Muhtar

scroll to top