Seorang Polisi Dan Warga Kembali Menjadi Korban Penganiayaan
Korban: Bribka Zytho Faudzul Arezhar

IMG-20211022-WA0015.jpg

Dompu,NTB Benuanews Com Akhir- akhir ini Polisi menjadi korban pemukulan dan penganiayaan belum hilang dari ingatan salah satu anggota Polsek Manggelewa di keroyok oleh sekelompok pemuda hingga mengalami luka robek pada bagian kepala.
Kejadian serupa pun kambali terjadi

Kali ini Bribka Zytho Faudzul Arezhar yang menjadi korban penganiayaan anggota polsek pekat tersebut di aniaya dengan menggunakan senjata tajam

Kamis (21/10/21) sekitar pukul 17:40 wita, Jasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki membenarkan kabar tersebut.

Menurutnya Bribka Zytho Faudzul Arezhar Di aniaya oleh S alias Ambo (28) warga Desa Doropeti, Kecematan Pekat saat korban sedang mengamankan jalannya pertandingan semi final antara Kawinda FC vs Soritantanga FC

IPDA Akhmad Marzuki ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut salah satu anggota polsek pekat di aniaya dengan menggunakan sejata tajam saat mengamankan jalannya pertandingan semi final.

Saat pertandingan berlangsung tiba-tiba terjadi perkelahian antara suporter kedua klub yang berada. Bribka Zytho Faudzul Arezhar kemudian berusaha mengamankan keributan tersebut, namun tanpa kompromi Ambo langsung melayangkan sebilaa belati ke arah korban.

Pelaku kemudian langsung menganiaya salah satu warga yang bernama Uba Fendi yang juga Ikut melerai, akibatnya pergelangan tangan kanan Uba Mengalami luka robek. Kedua korban mengalami luka.

Kedua korban langsung di larikan ke Puskesmas Calabai untuk mendapatkan perawatan medis, pelaku hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi,(imran)

scroll to top