Seorang Pengusaha Milioner Di Tetapkan Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu

IMG-20220729-WA0137.jpg

Dompu,benua News.com-Siapa yang tidak mengenal nama figur muda ganteng ini. Bambang Firdaus, SE merupakan seorang pengusaha muda yang sukses dan dijuluki sebagai pengusaha millioner ini ternyata berhasil memegang tongkat kendali sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu NTB.

Nama pengusaha muda sukses ini mencuat ke permukaan setelah berhasil mengantarkan seorang tokoh muda yang bernama H. Kader Jaelani sebagai seorang Bupati Dompu periode 2021-2026 sebagai Ketua Tim Pemenangan paslon AKJ SYAH.

Figur yang akrab disapa Papi Bambang ini akan mengendalikan kursi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu menggantikan posisi Kurnia Ramadhan, S.E., M.E dan kini menduduki jabatan sebagai Sekretaris DPC.

Saat dikonfirmasi media ini, Kurnia Ramadhan membenarkan adanya perubahan struktur kepengurusan DPC GERINDRA Kabupaten Dompu tersebut. Perubahan struktur kepengurusan itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai GERINDRA Bernomor 07 – 025 / Kpts/Dpp – Gerindra/ 2022. SK tertanggal 15 Juli 2022 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral H. Ahmad Mujani.

Kurnia Ramadhan menyampaikan bahwa pergantian kepengurusan ini hal yang biasa dalam partai politik, apalagi akan menghadapi hajat besar 2024 baik Pemilihan Legislatif, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Presiden.

“Papi Bambang Firdaus merupakan kader asli Partai Gerindra yang banyak berjuang dan mensuport Gerindra, beliau punya kapasitas yang plus untuk memimpin Gerindra,”ucapnya.

Kurnia mengaku legowo dengan keputusan Pengurus Pusat terkait perubahan struktur Kepengurusan DPC GERINDRA Kabupaten Dompu demi membawa kemajuan bagi parpol berlambang kepala burung garuda itu.

“Pertarungan telah usai, ada yang kalah dan ada yang nenang. Saya berharap semua pihak yang melirik Gerindra bisa menerima keputusan ini. Kalau mencintai Gerindra mari kita berjuang bersama-sama,”aku Politisi senior ini.

Pada masa Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dompu tahun 2020 lalu, lanjut Kurnia, Bambang Firdaus adalah Ketua Tim Sukses Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan yang akhirnya memenangkan pesta demokrasi tersebut dan kini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu. Saat itu AKJ – SYAH didukung oleh Partai GERINDRA, NASDEM dan HANURA.

Kesuksesan mengantarkan kemenangan bagi pasangan AKJ – SYAH dalam pesta demokrasi tersebut, membuat sosok pengusaha ini semakin membuat namanya kian melejit. Boleh jadi hal itu menjadi salah satu pertimbangan DPP GERINDRA menetapkan Bambamg Firdaus sebagai Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Dompu.

“Biarkan Gerindra dipimpin oleh para Warrior yang telah berjuang mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan materi mereka telah mengantarkan Pemimpin-Pemimpin terbaik Dompu. Kita bangun kultur Demokrasi yang sehat,”kata Kurnia.(imran Reporter)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top