SEMBUH DARI COVID-19 HARTONO ROSADI DIPERBOLEHKAN BERMASYARAKAT LAGI

IMG-20210813-WA0003.jpg

Bandar Lampung_ Benua News com. Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu dari fraksi PAN Sdr. Hi. Hartono Rosadi, SE. Yang telah diisolasi di RSU ABDOEL MOELOEK Bandar Lampung sejak dua Minggu yang lalu.karena dinyatakan Positif dan terkena Covid-19, kini Telah sembuh dan pulih kembali dinyatakan Negatif setelah dilakukan tes swab terakhir kalinya. Diperbolehkan pulang dan ber- kumpul bersama keluarga dan masyarakat lagi.
Selasa, 23/3/2021

Mendengar kabar baik atas kesembuhan sdr. Hi. Hartono Rosadi, SE. Sekretaris dewan Sdr. Budi Heryanto, didampingi oleh Kabag umum kesekretariatan dewan Sdr. Heriyadi indra, Dinas kesehatan Sdr. Pasha, Puskesmas Pagelaran Sdr. Suhartono dan mewakili kawan kawan DPRD Kab. Pringsewu Sdr. Safruddin, SHi. Selaku ketua Fraksi PAN Pringsewu dan mewakili Pengurus DPD PAN Kab. Pringsewu Sdr. Dudi Iskandar, SH. dan sdr. Eko Andriono, menjemput atas kepulangan nya.

“Terimakasih kepada RSU Abdoel Moeloek yang telah merawat dengan baik. Mudah mudahan kedepan tidak ada lagi masyarakat Pringsewu yang masuk keruangan ini.” Ujar Budi Heryanto selaku sekwan Pringsewu.

Sementara petugas bagian perawat kegawatan darurat covid-19, Sdr. Putra aji menuturkan, “kepada Sdr. Hi. Hartono agar kiranya tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap mengenakan Masker, selalu jaga jarak, dan selalu cuci tangan Makai sabun setelah melakukan aktifitas. Dan yang utama tetap menjaga daya tahan tubuh, karena hasil swab terakhir dinyatakan Negatif maka untuk melakukan aktifitas bermasyarakat dengan lingkungannya tidak ada masalah. Tapi intinya tetap harus menjaga Kesehatan” Tandasnya.

Eko andriono

scroll to top