Semarak HGN Tahun 2022, KNPI Bersama IOSKI Adakan Festival Senam Kreasi Khusus Guru SD/SMP seLabuhanbatu

IMG_20221114_203445.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Dalam Rangka menyemarakkan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022, DPD KNPI Labuhanbatu dan IOSKI Labuhanbatu Mengadakan Festival Senam Kreasi “Rentak Sumut”, Memperebutkan Thropy Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong, S.IP, M.IP

Pelaksanaan Festival Senam Kreasi ini khusus kepada guru SD/SMP, yang di diadakan KNPI bekerjasama dengan Pengurus IOSKI Labuhanbatu, selain Thropy nanti para juara juga akan mendapatkan uang pembinaan tambahnya.

Adapun rangkaian kegiatan di mulai dr seleksi antar sekolah baik SD / SMP ditingkat kecamatan masing-masing yang nantinya akan dipilih 3 per kecamatan.

3 dengan penampilan terbaik akan diperlombakan pada babak final yang rencananya akan di adakan pada tanggal 30 November yang akan datang, jadi nanti pada saat babak final akan diperlombakan lagi sebanyak 27 sekolah untuk menentukan siapa yang berhak menjadi pemenangnya.

Ketua DPD KNPI juga mengucapkan ribuan Terima kasih kepada bapak dan ibu korwil kecamatan, dinas pendidikan seLabuhanbatu yang sudah banyak membantu agar kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses.

Ditempat terpisah ketua IOSKI Kabupaten Labuhanbatu Tjin Tju dan ketua panitia festival senam kreasi “rentak sumut” Juliani br mangunsong mengatakan penilaian untuk babak penyisihan akan dilakukan di sekertariat IOSKI Labuhanbatu dan penilaian babak final akan di nilai langsung oleh ketua IOSKI Provinsi Sumatera Utara yang sudah bersertifikat nasional. (HSU)

scroll to top