Sekda Batanghari M.Azan SH Hadiri Penanaman Padi Talang Perdana

IMG-20230517-WA0041_jsGcvIol1f.jpeg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Sekda Batanghari M.Azan.SH menghadiri acara Penanaman Padi Talang perdana, acara bertempat di Desa Pematang lima suku , kecamatan muara Tembesi, kabupaten Batanghari.Rabu- (17/05/2023)

Dihadiri Sekda Batanghari M.azan.SH , Kadir p3 Farizal, Kabit Penanaman pangan, Forkopimcam, Utusan Dari Danramil Muara Tembesi,Tim PPL Muara tembesi,Kades Desa Pematang lima Suku, Pengurus Pupuk KSM sehat Sejahtera Dan tamu undangan lain nya.

Sekda Batanghari M.Azan.SH menyampaikan ” bahwa penanaman padi ini harus dilakukan dengan baik dan benar, agar dapat menghasilkan padi yang berkualitas tinggi. Ia juga mengajak semua pihak untuk saling bekerja sama dalam mewujudkan pertanian yang sehat, produktif dan berkelanjutan” Imbuh Azan. 

Acara Penanaman Padi Talang Perdana diawali dengan pembukaan lahan oleh Bupati Batanghari yang diwakili oleh Sekda Batanghari M.Azan.SH. Kemudian, seluruh tamu undangan bersama-sama menanam padi di lahan yang telah disiapkan.

Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Batanghari, terutama para petani, untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan membantu mencukupi kebutuhan pangan di wilayah ini.

(Zami)

scroll to top