Satu Meninggal Dunia, Dalam Kecelakaan Dua Sepeda Motor Di Muncang Bodeh Pemalang

20230719_114553.jpg

 

Pemalang – Terjadi kecelakaan dua sepeda motor roda dua (SPM), yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan tiga korban lainnya luka berat.

Kejadian kecelakaan tersebut berlokasi di Jln Raya Muncang Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, sekitar pukul 18.15 Wib. Selasa (18/7/2023)

Atas kejadian itu, mengakibatkan 4 (empat) orang korban, yakni Abdul Said (38) warga Desa Babakan, Emi Fitriana bin Sujai (20), Desa Babakan, Waludi bin Drajat (37) Desa Bodeh, dan M. Zulhi bon M. Damiri Desa Krasak Ageng Sragi Pekalongan. Ungkap AKP Mohammad Rofik S.H

 

Adapun satu korban meninggal dunia di tempat kejadian yakni Abdul Said. Sedangkan korban lainnya seperti M. Zulhi dan Emi Fitriana mengalami luka ringan serta Waludi mengalami luka sangat serius di bagian kepala.

 

Menurut Kapolsek Bodeh, AKP Mohammad Rofik S.H, menyampaikan ” Para korban saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di RS Comal Baru”.

 

Unit lalu lintas Polres Pemalang, telah menerima laporan serta langsung menangani kejadian tersebut. Petugas yang bertugas dari Polsek Bodeh adalah Bripka Afif dan Bripka Arif.

Kapolsek Bodeh juga berpesan, Kepada pengguna jalan raya di wilayah Kecamatan Bodeh, agar lebih berhati-hati dan waspada serta menjaga keselamatan dalam berkendara ke depannya.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi semua orang untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan di jalan raya guna mencegah kecelakaan serupa. Pungkasnya

scroll to top